Website Kakakdewa : Performa Skuat Spanyol Bikin Luis Enrique Senang

Website Kakakdewa menyebutkan, meski gagal ke untuk mengikuti UEFA Nations League, tapi Luis Enrique cukup senang dengan hasil yang diraih oleh tim nasional Spanyol.

Enam laga terakhir yang sudah dilakoni menunjukkan hasil yang positif. Menurut pandangannya, tim nasional Spanyol mengalami peningkatan performa yang signifikan. Walaupun performa yang dimaksudkan masih belum cukup untuk menembus UEFA. Setidaknya Spanyol telah menunjukkan perkembangannya pasca kekalahan di Piala Dunia 2018.

Dalam kakakdewa livescore, Spanyol unggul tiga angka saat melawan Wales. Mereka berhasil menang pada 12 Oktober dengan skor 4-1. Tentu saja kemenangan tersebut sangat menggembirakan, mengingat pada laga terakhir di Piala Dunia, saat itu Spanyol bertanding melawan Rusia. Di atas kertas timnas Spanyol jauh lebih unggul. Tapi nyatanya tim matador itu harus bertahan dengan skor imbang 1-1. Hingga akhirnya harus bertekuk lutut melalui adu penalti, dengan skor akhir 3-4 untuk Spanyol. Bila melihat jadwal di kakakdewa live score, tim banteng telah bertanding melawan timnas Bosnia dan Herzegovina di bulan November ini. Hasilnya cukup memuaskan, mereka unggul dengan skor 1-0.

Bandar dunia Krisis Pelatih

Spanyol bisa dikatakan cukup riskan dalam dunia kepelatihan. Karena sebelum laga pertama Spanyol di Piala Dunia, pelatih dari tim matador ini (Julen Lopetegui) terpaksa dipecat lantaran menyepakati kontrak di Real Madrid pada waktu bersamaan.

Pada akhirnya posisi Lopetegui di tim nasional digantikan oleh Fernando Hierro. Sayangnya pelatih yang dipilih oleh Federasi Sepak Bola Spanyol ini hanya bertahan hingga Piala Dunia berakhir. Disebutkan oleh kakak88, Luis Enrique merupakan mantan pelatih dari klub sepak bola Spanyol yang terkenal, Barcelona. Di bawah asuhannya, Spanyol sempat menang dalam dua laga awal untuk kualifikasi UEFA Nations League. Sayangnya di Inggris pun mereka harus menelan kekecewaan. Kekalahan di Zagreb dengan skor 2-3 pun membuat mereka tidak dapat lolos ke fase berikutnya. Sementara itu, The Three Lions justru melaju ke babak semifinal kompetisi. Inggris berhasil menang dari Kroasia dengan skor 2-1. Sedangkan tim matador sendiri harus berakhir di babak grup.

Optimisme Luis Enrique

Website Kakakdewa: Performa Skuat Spanyol Bikin Luis Enrique Senang
Performa Skuat Spanyol Bikin Luis Enrique Senang (Dok.dewaprediksi)

UEFA Nations League merupakan impian tim-tim di Eropa. Tapi meskipun Spanyol tidak lolos, Luis tidak terlalu kecewa dengan hasil tersebut. Apalagi setelah melihat hasil laga persahabatan Spanyol dengan Bosnia-Herzegovina. Luis menyatakan dalam link alternatif kakakdewa, “Kami tentu ingin berada di posisi empat besar. Di dua pertandingan pertama, Luis sempat optimis. Tapi ia mengakui bahwa grup mereka diisi oleh tim-tim hebat.” “Tim kami kehilangan peluang saat melawan Inggris. Setelah itu di Zagreb kami juga kehilangan momen,” ucap Luis dikutip kakakdewa penipu.

Dalam beberapa laga yang telah dilakoni oleh tim matador ini, Enrique tertarik pada gelandang Real Madrid, Isco. Dihubungi melalui pin bbm kakakdewa, Luis memberikan pernyataan terkait Isco. Menurutnya Isco adalah pemain yang berbeda. Perannya sangat menentukan dalam setiap pertandingan Los Blancos. Pemain yang saat ini berusia 26 tahun itu mempunyai performa dan kualitas permainan yang luar biasa. Selain itu ia juga memiliki sikap yang rendah hati. Karena itulah Luis tertarik untuk mengolah Isco di tim nasional Spanyol. Ia ingin Isco membawa angin segar, terutama untuk gaya permainan tim matador. Pengamatan mantan pelatih Barcelona ini masih tajam. Ditambah dengan intuisinya, ia yakin Isco akan memberi banyak perubahan positif untuk tim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *