Martin Kelly Selamat Dari Insiden Tragedi ParisBerita Bola – Martin Kelly, mantan pemain Liverpool yang kini berseragam Crystal Palace sebelumnya diduga terjebak di dalam restoran La Perle, lokasi terjadinya penembakan di Paris, Prancis, Sabtu, 14 November 2015 dini hari WIB.

Akan tetapi, Selang beberapa jam kemudian, melalui akun Twitter resminya, pihak Crsytal Palace langsung memberikan klarifikasi, dan menegaskan bek andalan mereka dalam keadaan aman.

Diakui oleh klub, memang betul Kelly dan kekasihnya menghabiskan waktu untuk makan malam di restoran tersebut. Namun, keduanya sudah pergi ke hotel tempat menginap sesaat sebelum aksi penembakan terjadi.

Kabar terjebaknya Kelly di restoran sempat membuat heboh para penggemarnya, unggahan di Instagram-nya yang menyebutkan akan makan malam di La Perle dibanjiri ribuan komentar yang berisi harapan agar dia selamat.

Selain itu, ada pula beredar sebuah foto di Twitter yang menunjukkan seorang pria mirip Kelly sedang duduk mencangkung di trotoar usai dievakuasi pihak Kepolisian dari dalam restoran.

Namun, melalui akun Twitter-nya, Kelly membantah kabar yang disebarkan melalui foto tersebut. “Saya melihat foto seorang pria yang selamat dari insiden, dan disebut mirip dengan saya. Sekedar klarifikasi, itu bukanlah saya,” tulis dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here