Incar Juan Mata untuk Memperkuat Arsenal

GH76JuanMata432Manajer Arsene Wenger berniat untuk melakukan pemburuan pemain dalam upaya memperkuat klubnya ke babak utama Liga Champions. Dan menurut kabar yang beredar, Arsene Wenger tertarik dengan Juan Mata untuk ditarik menjadi pemain di Arsenal.

Seperti dilansir dari SkySport, Wenger mengungkapkan kesukaanya dengan Juan Mata. “Sama seperti anda, saya juga telah mendengar bahwa Juan Mata bisa saja berada di pasar penjualan,” ujar Wenger

Masa depan Mata di kubu Chelsea memang masih samar-samar. Gelandang Spanyol ini dikaitkan dengan kesepakatan Chelsea untuk menggaet Wayne Rooney. Saat duel melawan Manchester United pun Mata tidak dilibatkan.

Gosip Arsenal untuk mendatangkan Mata semakin kuat seiring kehadiran ayah Juan Mata, selaku agen Mata, yang menonton pertandingan babak playoff leg kedua Liga Champions di stadion Emirates kontra Fenerbahce tadi malam. Namun, Arsene Wenger pesimistis Arsenal dapat mendatangkan Mata. “Di Inggris ada keengganan untuk menjual pemain ke sesama klub di satu Liga.”

Arsenal sendiri saat ini membutuhkan suntikan pemain baru. Arsene Wenger belum mendapatkan satu pemain besar yang diburunya. Semula santer dikabarkan Arsenal bakal mendatangan Rooney dan Gonzalo Higuain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *