3


Prediksi Bola Italia vs Prancis – Dua negara besar Eropa kembali bersua dalam laga uji coba jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2018 dimana skuat Azzuri Italia akan menjamu finalis Euro 2016 lalu Perancis pada laga yang bakal dilangsungkan di Stadio Comunale San Nicola (Bari) pada tanggal 2 September 2016 pukul 02.00 WIB, dalam laga Ujicoba.

itali

Italia bermain lumayan di Euro 2016 yang dilangsungkan di Perancis selama musim panas. Kesebelasan Azurri datang ke turnamen tampak sangat onfire dengan di tunjang bakat pemain dan bentuk permainannya. Mereka tidak punya menyerang menonjol dan hanya menang dua dari enam pertandingan mereka sebelumn datang ke Euro 2016.

Di Euro dengan sang juru taktik cerdik Conte dan punya pertahanan terbaik dunia tim ini lolos dari babak grup setelah menang atas Belgia dan Swedia. Fase gugur , Italia menyingkirkan sang juara bertahan Piala Eropa Spanyol, tetapi mereka tidak bisa melewati Jerman yang menang adu pen di babak 8 besar.

Antonio Conte telah hengkang dan digantikan oleh juru taktik anyar Giampiero Ventura untuk mencoba dan membangun kesebelasan kembali dengan kurangnya amunisi tajam didepan. Para pemain muda seperti Federico Bernardeschi dan Andrea Belotti diharapkan akan diberi kesempatan. Laga melawan Prancis tentunya sangat penting guna mempersiapkan laga kualifikasi piala dunia dimana Italia tergabung dengan Albania, Macedonia, Israel, Liechtenstein, dan Spanyol di Grup kualifikasi Piala Dunia.

france

Perancis tidak kurang potensial apapun. Mereka memiliki para pemain papan atas seperti Paul Pogba, Raphael Varane, Antoine Griezmann, dan Anthony Martial yang semakin matang dan sejumlah pemain lain di puncak karir mereka. Dengan skuad keren ini harusnya mereka bisa mudah lolos ke Rusia pada tahun 2018, yang memberi mereka keuntungan dalam babak kualifikasi karena mereka tidak perlu membawa pemain yang tak berpengalaman.

Kesebelasan bertalenta ini tidak cukup siap untuk menjadi kampiun di Paris di Euro kemarin. Les blues berhasil menuju ke final Euro 2016 berkat kecemerlangan Dimitri Payet dan Antoine Griezmann, namun Portugal yang terorganisir menjadi pemenang dalam laga yang cukup menjemukan. Sekarang France mengubah perhatian mereka terhadap kualifikasi Piala Dunia dimana mereka yakin bisa mengatasi negara-negara seperti Belarus, Bulgaria, Luksemburg, Belanda, dan Swedia.

Barisan bertahan Italia masih diperkuat oleh Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli tetap menjadi tumpuan boss Giampiero Ventura. Kiper remaja Gianluigi Donnarumma juga masuk dalam daftar debutan timnas, sedang pemain muda Federico Bernardeschi dan Andrea Belotti yang mencetak hattrick di pekan serie A lalu bisa diberi kesempatan bermain.

Sementara prancis tanpa dibela oleh Patrice Evra yang tak di panggil Didier Deschamps, sementara Raphael Varance kembali di panggil. Antoine Griezmann, Anthony Martial, Paul Pogba dam Dimitri Payet akan tetap menjadi tumpuan, sementara pemain muda berbakat Ousmane Dembele bisa diberi kesempatan debut. Hugo Lloris cedera akan di gantikan kiper Palace Steve Mandanda.

Perkiraan susunan pemain kedua tim :

Italia : G. Buffon, M. De Sciglio, G. Chiellini, A. Florenzi, G. Pelle, S. Sturaro, A. Barzagli, E. Martins, M. Parolo, L. Bonucci, E. Giaccherini

Prancis : H. Lloris, P. Evra, A. Griezmann, D. Payet, O. Giroud, B. Matuidi, P. Pogba, M. Sissoko, B. Sagna, L. Koscielny, S. Umtiti

Head To Head Italia vs Prancis :

10/07/06 Italia 1 – 1 France (Piala Dunia)
07/09/06 France 3 – 1 Italia (Kualifikasi Eropa)
09/09/07 Italia 0 – 0 France (Kualifikasi Eropa)
18/06/08 France 0 – 2 Italia (Piala Eropa)
15/11/12 Italia 1 – 2 France (Ujicoba)

Lima Pertandingan Terakhir Italia :

14/06/16 Belgia 0 – 2 Italia (Piala Eropa)
17/06/16 Italia 1 – 0 Swedia (Piala Eropa)
23/06/16 Italia 0 – 1 Republik Irlandia (Piala Eropa)
27/06/16 Italia 2 – 0 Spanyol (Piala Eropa)
03/07/16 Jerman P 1 – 1 Italia (Piala Eropa)

Lima Pertandingan Terakhir Prancis :

20/06/16 Swiss 0 – 0 Prancis (Piala Eropa)
26/06/16 Prancis 2 – 1 Republik Irlandia (Piala Eropa)
04/07/16 Prancis 5 – 2 Islandia (Piala Eropa)
08/07/16 Jerman 0 – 2 Prancis (Piala Eropa)
11/07/16 Portugal E 1 – 0 Prancis (Piala Eropa)

https://www.youtube.com/watch?v=lCFZOeKviqY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here