Telah terdampar di posisi 19 klasemen sementara Liga Inggris itu ternyata tidak menjadikan bek Newcastle, Daryl Janmaat patah semangat. Pria yang berasal dari negara Belanda itu telah mengakui dirinya sangat yakin bahwa sang pelatih, Rafael Benitez dapat mempersembahkan kemenangan di sisa laga musim ini nantinya.

Skuat Newcastle akan lekas kembali tuk menguji Liga Inggris pada pada hari Sabtu, 2 April 2016 malam WIB nanti. Pada laga tersebut, Newcastle akan tandang ke Norwich City.

Biarpun pada saat ini tengah berada di posisi dua terbawah, Janmaat menilai bahwa Benitez telah membawa perubahan yang positif di tubuh Newcastle. Menurutnya, sekarang ini klub yang bermarkas di St James Park itu telah lebih terstruktur.

“Kami pada saat ini punyai manajer yang terbilang sangat luar biasa. Kami pun sangat percayainya, sebab dia pasti dapat mempertahankan satu tempat buat kami di Premier League. Dia telah sukses memberikan dampak yang positif. Kami menjadi lebih terstruktur semenjak kedatangannya di klub ini. Kami harus terus berusaha pada sisa laga yang ada,” tutur Janmaat.

“Kami sangat yakini, kami akan tetap bertahan di Premier League. Kami sadar bahwa kami harus meraih kemenangan lebih banyak. Kami harap kami akan meraihnya. Kami harus tetap percaya dan bermain dengan maksimal. Menurut saya, kami masih memiliki potensi meraihnya,” lanjut Janmaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here