Bayern Munich Vs Arsenal, Saatnya Pembalasan

Bayern Munich Vs Arsenal, Saatnya PembalasanBerita Bola – Bayern Munich memiliki segudang harapan saat bersua Arsenal dalam lanjutan matchday keempat Grup F Liga Champions 2015-2016 di Allianz Arena, Kamis 5 November 2015 dini hari WIB.

Selain harus mengunci tiga poin, Bayern juga berhasrat membalas kekalahannya dari skuad Meriam London di pertemuan pertama. Dalam laga sebelumnya, Die Roten harus mengakui keunggulan Arsenal 0-2.

Kans Bayern untuk mewujudkan target tersebut sejatinya cukup berat. Pasalnya, tim London Utara tersebut tampil konsisten dalam beberapa laga terakhir mereka di Premier League, dan sukses berada di posisi kedua klasemen sementara dengan terpaut agresivitas gol dari Manchester City.

Sementara hasil sebaliknya harus diterima pasukan Josep Guardiola, rekor kemenangan Bayern di Bundesliga harus terhenti kala berhadapan dengan Eintracht Frankfurt. Klub dengan julukan lain FC Hollywood itu harus menyudahi laga dengan hasil 0-0 dengan lawannya.

Namun bukan berarti Arsenal berkunjung ke Munich tanpa permasalahan di dalam skuad mereka. Sebab, Arsene Wenger masih dipusingkan dengan absennya sejumlah pemain penting semisal: Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain, Jack Wilshere, Aaron Ramsey, Mikel Arterta, David Ospina, hingga Danny Welbeck yang dipastikan tak mentas karena cedera.

Kondisi lebih baik justru dialami Bayern, sejumlah pemain bintang yang dimiliki peraih treble winners musim 2012-2013 itu dipastikan tampil dengan skuad intinya, termasuk Arjen Robben yang sudah sembuh dari cedera hamstring.

Hal tersebut membuat duel nanti malam ini dipastikan bakalan akan berlangsung menarik. Apakah Arsenal mampu kembali membuat Bayern bertekut lutut di depan pendukungnya sendiri, atau justru Bayern yang membuat kans Arsenal lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions musim 2015/2016 ini kian menipis?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *