AC Milan Kewalahan Hadapi Tim Serie B Di Coppa Italia

AC Milan Kewalahan Hadapi Tim Serie B Di Coppa ItaliaBerita Bola – AC Milan berhasil lolos ke babak perempat final Coppa Italia setelah berjuang keras mengalahkan tim divisi II, Crotone, 3-1 dalam pertandingan Rabu dinihari, 2 November 2015. Milan lolos bersama Torino dan Spezia.

Milan tampak agak kesulitan mengembangkan permainannya dalam laga ini. Andrea Poli, Jose Mauri, dan Antonio Nocerino di lini tengah tampak kesulitan menghadapi kerja sama Giuseppe Torromino dan Raffaele Palladino.

Di babak pertama, Milan tercatat hanya memiliki satu peluang lewat tembakan Nocerino yang berhasil dibendung kiper Alex Cordaz. Baru pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-47, Rossoneri bisa unggul berkat gol Luiz Adriano.

Pertandingan harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu setelah pada menit ke-68 tim tamu menyamakan kedudukan lewat Ante Budimir dan skor 1-1 bertahan hingga babak reguler berakhir. Baru di babak perpanjangan waktu, Milan bisa unjuk dominasi. Klub itu unggul pada menit ke-105 lewat gol Giacomo Bonaventura. Akhirnya, gol M’Baye Niang pada menit ke-115 memastikan Milan lolos ke babak delapan besar.

Milan menjadi tim ketiga yang lolos ke babak ini setelah Torino dan Spezia. Torino melaju setelah mengalahkan Cesena 4-1. Sedangkan Spezia merebut tiket perempat final dengan mengalahkan tim divisi II lain, Salernitana, 2-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *