5 Raihan Istimewa ‘Red Devils’ Usai Membungkam Watford

juan-mata-anthony-martial


Liga Inggris Manchester United meraih poin penuh kala menerima kunjungan Watford di Old Trafford, pada sabtu malam kemarin. ‘The Red Devils’ unggul dengan kedudukan 2-0, masing-masing lewat gol dari Juan Mata dan juga Anthony Martial.

Setan Merah sanggup menambahkan kedudukan melalui tendangan Martial. Menerima umpan dari Ibrahimovic, Martial masuk ke dalam kotak penalti lalu menyelesaikannya dengan sepakan terarah yang menuju ke tiang dekat gawang Watford.

The Hornets berusaha menaikan intensitas penyerangan. Niang yang jadi pergerak serangan dari Watford di sektor kanan, tapi percobaan dua kali operan dari Niang ke depan gawang MU tak dapat dimaksimalkan oleh para pemain Watford. Salah satu peluang yang malah dibuang oleh Daryl Janmaat yang tengah berdiri dengan bebas di dalam kotak penalti MU, tendangn dari Janmaat malah melambung jauh dari sasaran.

Watford kembali mendapat kesempatan melalui Troy Deeney. Walaupun mendapat penjagaan yang ketat dari para pemain bertahan Setan Merah, Deeney sanggup melontarkan tembakan ke arah gawang MU. Tapi sepakannya itu dapat dihalau kiper Manchester United David De Gea.

Sedangkan, ‘The Red Devils’ nyaris menambah keunggulan. Mkhitaryan yang mendapatkan ruang tembak yang terbuka usai menerima umpan dari Ibrahimovic, namun sayang tembakannya kali ini dihalau oleh penjaga gawang Watford, Heurelho Gomes.

Manchester United sukses menjaga torehan tak terkalahkannya usai membungkam Watford di Old Trafford. Terdapat beberapa torehan istimewa yang dibuat MU melalui kemenangan atas Watford itu. Hasil ini sekaligus memperpanjang trek positif dari MU. Tim besutan Jose Mourinho itu sudah tak terkalahkan di 16 laga terakhir mereka di Premier League, yaitu 9 kali menang dan 7 kali imbang.

Karena hasil poin penuh yang didapat itu, MU tercatat menjadi klub pertama yang mengkoleksi 2.000 poin di kancah Premier League. Disamping itu, Watford tetap belum sanggup menundukan pemilik Old Trafford.

Berikut 5 torehan Manchester United usai menang kontra Watford, ini daftarnya :

1. ‘The Red Devils’ tengah dalam jalur tak terkalahkan yang terpanjang di kancah Premier League semenjak Maret 2013.

2. ‘Setan Merah’ merupakan kesebelasan pertama yang sukses membukukan 2.000 poin di Kancah tertinggi Inggris, Premier League.

3. The Hornets selalu menelan pil pahit di 4 laga tandang ke Old Trafford dalam ajang Premier League.

4. The Hornets kejebolan gol tandang lebih banyak di Old Trafford ketimbang menghadapi klub lainnya dengan 11 gol.

5. Semenjak debutnya, Martial paling banyak ikut serta dalam gol yang dibuat MU di ajang Premier League dibanding pemain lainnya (22 – 14 gol dan 8 assist) serta juga Semenjak melakoni laga debutnya pada Agustus 2011, Juan Mata sudah turut serta di 87 gol MU di ajang Premier League dengan 45 gol dan juga 42 assist, lebih banyak dibanding gelandang yang ada di MU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *