5 Pesepakbola Top Bidikan Los Merengues Pada Bursa Transfer

GettyImages-675102638


Liga Spanyol – Walaupun telah memiliki skuat yang bertabur dengan pemain-pemain bintang, faktanya Real Madrid masih ingin mendaratkan pemain bintang baru pada bursa transfer musim panas nanti. Sejumlah nama pesepakbola top pun masuk pada daftar bidikan dari Los Merengues. Raksasa La Liga itu ingin membuat suatu perombak di berbagai sektor pada jendela transfer musim panas mendatang.

Los Merengues ingin merekrut 2 dari 5 pemain top bidikan utamanya di musim panas nanti. Siapa sajakah nama-nama pemain yang jadi bidikan El Real pada jendela transfer musim panas nanti? Berikut ini daftarnya :

1. Kyalian Mbappe

Monacos-French-forward-Kylian-Mbappe-Lo


Kylian Mbappe merupakan salah satu pemain belia yang jadi bidikan klub-klub besar Eropa usai bermain dengan sangat hebat dengan AS Monaco. Pria berumur 18 tahun tersebut telah mengantongi 24 gol dari 40 penampilannya untuk Monaco musim ini.

Untuk mendaratkan sang pemain, Los Blancos pastinya akan melakoni persaingan yang sengit lantaran Manchester United, Arsenal, Chelsea serta rivalnya Barcelona diisukan ikut berminat pada remaja berkebangsaan Prancis itu. Hal tersebutlah yang menjadikan banderol dari Mbappe akan makin meningkat pada bursa transfer musim panas nanti.

2. David de Gea

GettyImages-675102638


David De Gea telah sejak lama terus dihubungkan dengan Real Madrid. Malah penjaga gawang Manchester United itu sebetulnya nyaris berlabuh di Santiago Bernabeu 2 tahun lalu namun transfernya kolaps lantaran masalah dari mesin fax.

El Real masih berminat membawa pulang pria Spanyol tersebut lantaran performannya yang lumayan konsisten dengan The Red Devils. Disamping itu, De Gea akan jadi pengganti dari Keylor Navas yang amat sempurna karena performa dari kiper asal Kosta Rika tersebut banyak menerima kritikan sepanjang musim ini.

3. Antoine Griezmann

nintchdbpict000303568222


Selain Setan Merah, Griezmann pun kerap dikaitkan dengan Los Blancos. Tapi, guna merekrut pria berpaspor Prancis tersebut pun bukanlah persoalan yang gampang lantaran Atletico Madrid masih bertekad untuk tak menjual sang pemain.

Griezmann pun telah berulang kali menyatakan kalau ia masih ingin terus bersama Atletico. Walaupun demikian, transfer dari Griezmann bisa saja mematahkan harga transfer dunia yang sekarang ini masih dipegang rekan senegaranya, Paul Pogba.

4. Robert Lewandowski

robert-lewandowski-bayern-munchen-german-bundesliga-10122016_lcueyysm8avf1vut244yc4e3y


Keproduktifan Robert Lewandowski tak perlu diragukan lagi. Pria berkebangsaan Polandia tersebut merupakan juru gedor andalan Bayern Munchen dan baru-baru ini mengirim klubnya merengkuh trofi Bundesliga.

Lewandowski telah memperpanjang kontrak barunya dengan Munchen bulan Desember kemarin tapinya bisa jadi ia hijrah guna mencari tantangan terbaru. Sang bomber dapat menggantikan Karim Benzema yang performanya sedang menurun sepanjang musim ini.

5. Paulo Dybala

during the Serie A match between Juventus FC and UC Sampdoria at Juventus Arena on May 14, 2016 in Turin, Italy.


Paulo Dybala telah menunjukkan diri jadi salah satu punggawa krusial bagi Juventus semenjak direkrut pada tahun 2015 dari Palermo. Saat itu pria berkebangsaan Argentina itu didaratkan dengan mahar sebesar 32 juta euro dan mempunyai kontrak selama 5 tahun.

Performa Dybala lumayan mengagumkan terutama kala menjebolkan 2 gol ke gawang Barca pada partai perempat final ajang Champions League musim ini. Bintang berumur 23 tahun tersebut memang kerap digadang-gadang akan jadi suksesor dari Lionel Messi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *