3 Pesepakbola yang Dapat Jadi Opsi Menarik Bagi MU

harry-kane-tottenham-premier-leaguehzmu3zfggzab1l7u5bj7lolva-1430410697-2364004


Liga Inggris – Salah satu faktor kekurangan terbesar yang dialami Manchester United (MU) sejauh musim ini ialah membuang-buang peluang. Malahan, sebelum Zlatan Ibrahimovic tak dapat bermain lantaran dibekap cedera, ‘The Red Devils tak mempunyai insting mencetak gol untuk menumbangkan begitu banyak klub.

Dalam sejumlah pekan belakang ini tersiar kabar bahwa ‘Ibra Kadabra’ tak akan memperpanjang masa kontraknya dan akan hengkang dari Old Trafford setelah musim ini berakhir. Sesudah itu, setiap pembicaraan mengatakan kalau MU akan membuat Antoine Griezmann jadi target utamanya pada bursa musim panas nanti.

MU memang akan memberikan penawaran untuk top skorer Atletico Madrid ini. Tapinya, eks punggawa MU, Hargreaves, mempunyai pandangan yang berbeda. Dia justru melontarkan sejumlah nama yang menarik untuk jadi opsi lain yang potensial.

Nama-nama yang diajukan Hargreaves ini, tak kalah luar biasanya dibandingkan Griezmann. Malahan, ada yang mempunyai kemampuan unik. Berikut ini sejumlah nama yang dapat jadi opsi bidikan lain MU disamping nama Griezmann.

1. Paulo Dybala

nintchdbpict000296240339


Semenjak awal tahun 2017, Dybala sering dikaitkan akan hijrah ke Old Trafford. The Reds Devils mengharapkan Dybala dapat jadi suksesor dari Wayne Rooney. Cuma 1 masalah yang dapat menggagalkan rencana tersebut, yaitu kalau Dybala baru-baru ini telah menyetujui perpanjangan kontrak baru bersama Juventus. Maka, apabila dia hijrah ke klub manapun pada musim depan, nilai transfernya akan sangat tinggi.

Usai direkrut dari Palermo pada tahun 2015 silam, Dybala sudah membukukan 40 gol dari 85 penampilannya bersama Juventus.

2. Harry Kane

harry-kane-tottenham-premier-leaguehzmu3zfggzab1l7u5bj7lolva-1430410697-2364004


Pemain Bintang dari Tottenham Hotspur ini lumayan subur di Premier League. Bila musim kemarin ia jadi top skorer di Premier League, musim ini Kane telah mengoleksi 19 gol dari 22 penampilannya. Walaupun mengenakan nomor punggung 10, tapi style permainan dari Kane lebih mirip seorang striker tengah bernomor punggung 9. Ia amat membahayakan di kotak penalti.

Tapinya, Kane telah memperpanjang masa kerjanya dengan ‘The Lily Whites’ hingga 5 tahun ke depan. Hotspur pun tak memiliki alasan untuk menjualnya. Tapi, apabila Spurs terus gagal merengkuh prestasi, bukan mustahil Kane dapat merubah pikiran dan ingin hijrah ke Old Trafford.

3. Kylian Mbappe

mbappe2733482_heroa-1


Mbappe akhir-akhir jadi fenomena. Pesepakbola belia ini dapat saja hijrah lantaran kedekatan MU dengan AS Monaco. Seorang temannya di Monaco, Fabinho, memprediksi jikalau cepat maupun lambat Mbappe akan hijrah ke klub yang lebih besar. Dia akan hijrah ke klub semisal Real Madrid, Barcelona ataupun klub besar lainnya.

Mbappe pun sudah terlibat dalam 30 gol AS Monaco di musim ini, dengan membukukan 19 gol serta menyumbangkan 11 assists, suatu torehan yang amat luar biasa lantaran ia cuma bermain dalam 32 laga. Malahan, jika dihitung dirata-rata, bomber timnas Prancis itu tersebut menjebloskan 1 gol tiap 55,7 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *