kakakdewa728

Van Gaal Tahu Bakal Ditendang ManUnited Dari Mourinho

Berita Bola, Liga Inggris - Van Gaal Tahu Bakal Ditendang ManUnited Dari Mourinho - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Thursday, 26 May 2016 -

5Drama mengejutkan di balik pemecatan Louis van Gaal dari jabatan sang juru racik Manchester United terungkap. Pada kenyataanya, pria asal Belanda tersebut sudah tahu sejak beberapa pekan lalu kalau dia bakalan didepak.

Lebih mencengangkan lagi, Van Gaal rupanya mengetahui kabar buruk itu dari Jose Mourinho, pria yang selama ini diangkat-angkat bakal menggantikan posisinya.

Beberapa pekan lalu Mourinho menelepon Van Gaal. Dia menceritakan bahwa manajemen kesebelasan MU sudah mengontaknya dan meminta untuk menjadi juru taktik mereka.

Mourinho memang sengaja menghubungi Van Gaal karena menghormati pria yang sempat menjadi mentornya di kesebelasan Barcelona itu. The Special One tidak mau hubungan mereka memburuk karena urusan sekarang ini.

Pihak kesebelasan sendiri baru memberitahu kepada Van Gaal soal nasibnya pada hari Senin kemarin, 23 Mei 2016. Petinggi klub, Ed Woodward mengundangnya ke markas latihan bersama seluruh staf pelatih seperti Frans Hoek, Albert Stuivenberg, dan Max Reckers untuk mengatakan jikalau kontrak mereka juga sudah diputus.

Van Gaal menangani kesebelasan ManUnited semenjak dua musim lalu. Piala FA adalah satu-satunya gelar yang telah berhasil diraihnya.

Tuk Mourinho, diyakini eks juru taktik skuat Chelsea itu bakal resmi diumumkan sebagai juru racik anyar MU pada hari Rabu. Kemungkinan besar dia dikontrak untuk tiga tahun ke depan.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus