kakakdewa728

Tugas Berat Menanti Juru Racik Anyar Inggris

Berita Bola, EURO - Tugas Berat Menanti Juru Racik Anyar Inggris - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Thursday, 30 June 2016 -

5Posisi manajer timnas Inggris, saat ini tengah lowong. Roy Hodgson memutuskan mundur, setelah empat tahun menukangi The Three Lions, dan usai Inggris secara mencengangkan takluk 1-2 dari Islandia di babak 16 besar Piala Eropa 2016.

Ini membuat kesebelasan Inggris tak mampu meraih gelar internasional sejak menjuarai Piala Dunia 1966. Tugas berat pun menanti, siapa pun yang nantinya menjadi nakhoda Inggris.

“Tentu saja, (menjadi nakhoda Inggris) ialah pekerjaan yang sulit. Tak mudah untuk mengambil pekerjaan untuk menjadi arsitek Inggris,” kata kiper Inggris, Joe Hart.

Beberapa nama diisukan akan menjadi penggawa anyar Inggris. Salah satunya adalah Gareth Southgate yang kini menukangi Timnas Inggris U-21. Setelah itu, nama asisten Hodgson, Gary Neville, dan pelatih yang sukses membawa Bournemouth bertahan di Premier League, Eddie Howe, menjadi unggulan kedua dalam daftar tersebut.

“Saya yakin, siapa pun yang mendapati pekerjaan ini memang layak memperolehnya. Kami hidup di saat ini dan mencoba tuk lakukan yang terbaik,” kata Hart.

“Kami harus berurusan dengan kesebelasan ini, pemain, dan pelatih. Kami harus tampil sebaik mungkin dan menatap masa depan,” lanjut kiper Manchester City ini.

Hart menyangkal, para pemain telah biarkan Hodgson angkat koper. Dia menegaskan, para pemain sudah berikan yang terbaik.

“Kami gembira bekerja bersama Roy. Tentunya, tak ada satu pun dari kami yang kepingin dia angkat koper. Ini sulit,” tutur Hart.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus