kakakdewa728

Tragis, Gol Billy Bawa Persib Taklukkan Persegres 1-0

Berita Bola, Liga Indonesia - Tragis, Gol Billy Bawa Persib Taklukkan Persegres 1-0 - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Thursday, 4 May 2017 - Tags: , , , ,

5Liga Indonesia – Persib Bandung sukses menuntaskan misi meraup poin penuh dalam lawatan mereka di markas Persegres Gresik United. Billy Paji Keraf yang diturunkan dari bangku cadangan menjadi pahlawan lewat golnya pada laga di Stadion Tri Dharma, Rabu (3/5).

Persib mampu mencuri poin penuh dengan skor tipis 1-0 atas Persegres. Sempat mengalami kesulitan selama 90 menit, skuat asuhan Djadjang Nurdjaman mampu membuat Persegres bertekuk lutut di menit-menit akhir laga lewat Billy.

Persib nyaris memainkan seluruh starter yang sama seperti ketika membungkam SFC pekan lalu. Hanya Muhammad ‘Deden” Natshir yang menjadi pembeda karena dia turun sebagai kiper menghuni tempat I Made Wirawan. Sedangkan skuat tuan rumah sudah bisa memainkan lagi Goran Gancev dan Choi Hyun Yeon sebagai amunisi asing mereka.

Diprediksi bisa memetik kemenangan mudah, Persib justru lebih banyak mengalami tekanan dan sibuk untuk menahan serangan skuat berjuluk Laskar Joko Samduro. Persegres mempunyai peluang di menit ke-11 saat Patrick Da Silva melepaskan sepakan jarak jauh tapinya sayang melebar. Park pun ikut mencoba menebar ancaman dari kepalanya namun masih lemah.

Maung Bandung cuma bisa mencoba menebar sebuah ancaman lewat Atep pada menit 32. Tapinya sepakan dia dari depan kotak penalti masih melambung rendah di atas mistar gawang Persegres. Persegres pun sekali lagi membuat Deden berjibaku saat sepakan Choi dari situasi bola mati harus diantisipasi olehnya.

Memasuki paruh kedua, Persegres terus mencoba mendomiasi permainan dan merancang banyak peluang. Agresivitas pun tidak dikurangi oleh Hanafi dan meminta Patrick dan kawan-kawan terus menambah intensitas serangan. Berbagai peluang pun sukses terbuahkan tapinya tidak ada yang membuahkan gol.

Persib pun bereaksi dengan menurunkan Billy Keraf menggantikan Gian Zola sebagai penggawa U-23 pada menit 58. Tak lama berselang, giliran Michael Essien yang jadi kartu truf Djanur demi menahan dominasi tuan rumah. Sekaligus membuat serangan kesebelasannya menjadi lebih tajam.

Masuknya Essien cukup membuahkan dampak positif karena dia bisa menjadi kunci permainan Persib. Aliran bola ke sektor depan lebih mengalir lewat sentuhan magis pria asal Ghana ini.

Bahkan kesempatan emas pertama Persib baru hadir di menit 74 melalui Essien. Pria berusia 34 tahun itu menggiring bola sendirian ke dalam area kotak penalti Persegres dan melewati sejumlah pemain. Tapinya sayang sepakan kaki kirinya bisa digagalkan oleh Satria Tama.

Ketika laga sudah dianggap akan usai dengan skor kacamata, serangan terakhir Persib benar-benar jitu. Berawal bola panjang dari kiper, Essien memberi operan ciamik yang dikejar oleh Febri Hariyadi. Sodoran pun diberikan kepada Billy di kotak penalti yang bebas dari kawalan dengan mulus melesakan bola di injury time.

Gol Billy pun menjadi akhir kisah tragis dalam drama Persegres di laga keempat mereka di Liga. Dengan ini Persegres meneruskan trend minor mereka dalam tiga laga terakhir. Sedangkan Persib mampu memetik kemenangan kedua mereka.

 


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus