kakakdewa728

Tim Terbaik Premier League Nyerupai John Terry

Berita Heboh, Liga Inggris - Tim Terbaik Premier League Nyerupai John Terry - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Saturday, 9 April 2016 -

Bek Chelsea, John Terry, mendapati kesempatan untuk memilih urutan pemain terbaik Premier League 2015-2016 versi dirinya yang akan dihimpun untuk menentukan siapa saja yang akan masuk ke dalam daftar PFA Team of the Year musim ini.

Professional Footballers’ Association (PFA) secara rutin menggelar persembahan penghargaan kepada para pemain terbaik di Premier League setiap tahunnya. Selain Urutan Pemain Terbaik, ada juga penghargaan Pemain Terbaik dan Pemain Muda Terbaik. Dari 11 nama pemain yang dipilih, Terry memasukkan tujuh pemain milik Leicester City. Sisanya, enggak ada satu pun pemain Chelsea yang dipilih pria berusia 35 tahun itu.

Hal ini lantaran penampilan berkilau para sang pemain Leicester sepanjang musim 2015-2016 yang membuat mereka mampu memuncaki klasemen dalam 10 pekan terakhir, atau pekan ke-22. The Foxes pun kini unggul tujuh poin atas pesaing terdekat, Tottenham Hotspur.

Beberapa bintang utama Leicester, seperti Jamie Vardy dan Riyad Mahrez, masuk kedaftar urutan pemain terbaik. Malahan, Terry memilih Mahrez sebagai pemain terbaik Premier League pada musim ini.

Selain tujuh pemain Leicester, Terry juga menyertakan para pemain dari klub lain, yaitu Chris Smalling (Manchester United), Ryan Bertrand (Southampton), Dimitri Payet (West Ham United), dan Harry Kane (Tottenham).

Kane juga terpilih sebagai pemain muda terbaik oleh Terry di Premier League pada musim ini seusai hingga pekan ke-32 sukses memuncaki daftar pencetak gol terbanyak pada kasta tertinggi sepak bola Inggris itu dengan koleksi 22 gol, pada usia 22 tahun.

Hal ini digubriskan langsung oleh Terry melalui media sosial Instagram pribadinya kepada semua orang. Terry tidak merasa bahwa hal tersebut adalah sesuatu yang harus dirahasiakan.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus