kakakdewa728

Thomas Muller Tak Tergantikan Di Bayern Munich

Berita Bola, Liga Jerman - Thomas Muller Tak Tergantikan Di Bayern Munich - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Saturday, 5 December 2015 - Tags: , , , , , , , , , ,

Thomas Muller Tak Tergantikan Di Bayern MunichBerita Bola – Mendatangkan pemain berlabel bintang ke Allianz Arena, markas Bayern Munich bukan hal yang sulit. Sebab, Die Roten memiliki status sebagai klub besar nan bersejarah Jerman dan juga Eropa.

Kepergian pemain bintang bisa digantikan oleh pemain lainnya, seperti kepergian Bastian Schweinsteiger yang digantikan dengan Arturo Vidal.

Meski begitu, ada satu pemain yang “tak dapat disentuh” alias tak dapat digantikan di kubu Raksasa Bavaria. Dia adalah pemain akademi TSV Pahl yang besar di akademi Bayern pada 2000-2008, Thomas Muller.

Pemain serbabisa Jerman berusia 26 tahun kerap dihubungkan dengan Manchester United dan Chelsea. United mengincarnya untuk menambah ketajaman lini depan yang dikritik musim ini. Sementara The Blues menginginkannya untuk mengganti Diego Costa yang performanya menurun saat ini.

“Thomas Muller sepenuhnya mencakupi segala hal mengenai FC Bayern Munich. Dia model utama yang sebenarnya, dan berlian tangguh, ia juga tak dapat digantikan,” ucap Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer, di Sky Sports, Rabu (2/12/2015).

Permintaan khusus bahkan datang dari eks bek Bayern dan juga legenda Jerman, Lothar Matthaus yang ingin Muller bertahan sepanjang kariernya bersama Bayern.

Kontrak Muller bertahan hingga Juni 2019 dan ia pernah mengutarakan tertarik untuk mencicipi kompetisi Premier League. Indikasi yang langsung menyeruakkan isu kepergiannya ke Chelsea atau United yang diasuh mantan pelatihnya, Louis van Gaal.

Meski baru berumur 26 tahun, Muller telah memenangi Piala Dunia 2014 dan menjadi idaman bagi pelatih mana pun. Pasalnya Muller dapat bermain sebagai penyerang sentral, penyerang kedua atau penyerang sayap.

Di Bundesliga musim ini, Muller telah mencetak 13 gol dan mencetak gol di lima pertandingan terakhirnya. Total hingga saat ini Muller telah mencetak total 20 gol dari 21 penampilannya di segala kompetisi.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus