kakakdewa728

Tanpa Trio MSN Barca Cukur Hercules 7-0 di Camp Nou

Berita Bola, Copa del Rey - Tanpa Trio MSN Barca Cukur Hercules 7-0 di Camp Nou - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Thursday, 22 December 2016 - Tags: , , , , ,

2Copa Del Rey – Barcelona mempecundangi Hercules di Camp Nou dalam babak 32 besar Copa del Rey. Laga yang digelar pada Kamis (22/12) pagi tadi seolah menjadi pembuktian bagi para pemain cadangan Barcelona. Meski tampil tanpa trio MSN, anak besutan Luis Enrique mampu menjaringkan tujuh gol tanpa balas.

Blaugara (julukan Barcelona) seolah memberi pelajaran yang cukup berharga bagi Hercules di Copa del Rey. Meski berlaga tanpa kehadairan trio MSN dan Gerard Pique, Barcelona sukses mencukur Hercules 7 gol tanpa balas di Camp Nou. Gol Blaugrana masing-masing disarangkan oleh Lucas Digne, Ivan Rakitic, Rafinha, Paco Alcacer, dan dilengkapi oleh Arda Turan yang sukses mencatat hattrick.

Dengan raihan tersebut, Hercules harus rela terdepak dari Copa del Rey dengan agregat skor 8-1 bagi Barcelona. Di sisi lain, anak-anak besutan Luis Enrique sudah ditunggu rivalnya di babak 16 besar yakni Osasuna.

Jalannya Pertandingan

Di awal laga, Blaugrana sempat mengalami kesulitan membuat peluang berkat taktik bertahan yang dimainkan skuat tamu. Hercules menerapkan formasi 5-4-1 yang kemudian berubah menjadi 6-3-1 ketika bola berada di garis pertahanan mereka.

Gol pembuka Barcelona baru tercatat di menit 36 melalui sepakan dari Lucas Digne yang memanfaatkan kesalahan penggawa belakang Hercules dalam menghalau bola. Belum selesai laga di babak pertama, Barcelona kembali menjaringkan gol di menit 44 melalui titik putih usai Arda Turan dilanggar oleh Fernando Roman. Tendangan 11 meter sukses dilesakkan oleh Ivan Rakitic.

Di paruh kedua, Luis Enrique seolah sudah bisa membaca taktik bertahan lawan. Ditambah lagi, stamina para penggawa Hercules yang sulit mengimbangi Barcelona menjadi awal malapetaka mereka. Baru 5 menit pertandingan babak kedua digulir, Rafinha ikut mengukir namanya di papan skor. Dan 5 menit setelahnya Arda Turan menambah keunggulan Barcelona lewat sundulan kepalanya.

Skor 4-0 seolah belum cukup bagi Blaugrana. Di menit ke-72, Paco Alcacer akhirnya menyarangkan gol pertamanya bagi Barcelona di kompetisi resmi. Dua gol terakhir armada Blaugrana dicatat oleh Arda Turan masing-masing di menit 86 dan 89. Arda Turan kembali sukses membuahkan hattrick bagi Barcelona dan menutup pertandingan dengan skor 7-0.

Skor Akhir hasil Barcelona vs Hercules 7-0 (FULL TIME), agregat 8-1

Gol: Digne 37?, Rakitic 45? (pen), Rafinha 50?, Turan 55?, Alcacer 73?, Turan 86?, 89?

Susunan Pemain hasil Barcelona vs Hercules :

Barcelona: Cillessen, Rakitic, Denis Suarez, Turan, Rafinha, Mascherano, Alcacer, Digne, Gomes, Vidal, Umtiti

Cadangan: Masip, Sergio, Iniesta, Jordi Alba, Sergi Roberto

Hercules: Buiges, Dalmau, Pena, Fernando Roman, Pol Bueso, Rojas, Chechu, Checa, Berrocal, Minano, Gaspar

Cadangan: Salinas, Edu Lledo, Nieto, Juanma Espinosa, David Mainz

 


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus