kakakdewa728

Suarez Menganggap Disalahi Hakim Lapangan

Berita Bola, Liga Spanyol - Suarez Menganggap Disalahi Hakim Lapangan - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Wednesday, 8 February 2017 - Tags: , , , , ,

Luis-Suarez-kartu-merah


Liga Spanyol – Diberi peringatan kartu kuning pertama oleh wasit di menit yang ke-87, kemudian cuma berjarak tiga menit dia langsung dikeluarkan dari lapangan hijau. Pil pahit yang harus didapatkan oleh Luis Suarez, menyisakan luka yang sangat mendalam di hati pemain Barcelona yang berasal dari Uruguay tersebut.

“Yang saya lakukan sama sekali bukanlah suatu pelanggaran,” tegas Suarez

Duel Barcelona kontra Atletico Madrid di laga leg kedua putaran semifinal Copa del Rey yang dihelat di Camp Nou dinihari tadi berjalan dengan ketat, malah bisa dikatakan cenderung kasar. Tidak bisa ditampik, karena selain Luiz Suarez ada 2 nama pemain lain yang juga diberi kartu merah dan diusir wasir. Kedua pemain itu yaitu Sergi Roberto dari kubu Barcelona dan juga Yannick Ferreira-Carrasco dari kubu Atletico Madrid.

Sergi Roberto dikeluarkan kala laga berjalan di menit yang ke-57, sesudah di paruh pertama tepatnya di menit yang ke-19 diganjar kartu kuning pertama. Sementara itu Yannick Ferreira-Carrasco yang diberi hukuman kartu kuning pertama di menit yang ke-36, dengan terpaksa akhirnya ia keluar dari lapangan pertandingan di menit ke-69.

Hakim lapangan yang memimpin jalannya laga, Jesus Gil, juga mengeluarkan kartu kuning dari sakunya dan diberikan kepada Ivan Rakitic, Jasper Cillessen, serta Sergio Busquets, yang ketiganya merupakan pilar dari Blaugrana. Begitu pun dengan dua pemain dari Atletico, yaitu Stefan Savic dan juga Filipe Luis yang mendapat nasib serupa. Bentrokan kedua kesebelasan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Gol untuk tuan rumah dijebloskan oleh Suarez di menit ke-43. Kemudian, Kevin Gameiro berhasil menyamakan skor jadi 1-1 sehingga Atletico terlepas dari kekalahan. Namun, hasil imbang tak sanggup meloloskan Atletico ke partai puncak Copa del Rey.

Suarez sangat amat murka, soal keputusan wasit yang dianggapnya sangat tidak benar. Eks ujung tombak dari Liverpool itu sangat yakin jika dirinya sama sekali tidak berbuat pelanggaran kepada Koke. “Saya cuma sedang berbalik arah dan tiba-tiba berbenturan dengan Koke,” jelas pemain yang berpaspor Uruguay itu.

“Diganjarnya saya dengan kartu merah oleh wasit itu sama sekali tak berdasar,” ketus Suarez yang menjadi bagian dari The Catalans sejak 2014, usai berseragam Liverpool selama tiga musim, yaitu musim 2011 sampai 2014.

Suarez memperluas pernyataannya, kalau ia sendiri tak begitu kaget dengan putusan dari wasit tersebut. Bahwa menurut keterangannya Barca adalah kesebelasan yang suka diperlakukan dengan tak adil dari para pengadil di lapangan. “Karena itulah, saya dan rekan-rekan telah terbiasa,” ujarnya.

Memang benar-benar sial, karena kartu merah yang diterima jadi penghalang bagi Suarez untuk dapat bermain di partai puncak Copa del Rey. Dengan agregat 3-2, Barca melaju ke partai final. Namun sayang, skuat besutan Luis Enrique ini harus rela dengan absennya pemain bintangnya.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus