kakakdewa728

Si Nyonya Tua Kurang Hoki Setiap Melawan Wakil Spanyol

Berita Bola, Liga Champions - Si Nyonya Tua Kurang Hoki Setiap Melawan Wakil Spanyol - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Monday, 7 December 2015 - Tags: , , , , , , , , , , ,

Si Nyonya Tua Kurang Hoki Setiap Melawan Wakil SpanyolBerita Bola – Juventus memang sudah memastikan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions 2015-2016. Namun, posisi Gianluigi Buffon dan kawan-kawan belum aman untuk lolos sebagai pemuncak klasemen akhir Grup D.

Karena itu, kemenangan wajib diraih Bianconeri (julukan Juventus) saat bertandang ke markas Sevilla dalam lanjutan matchday terakhir Grup D, Rabu 9 Desember 2015 dini hari WIB. Hasil imbang sebenarnya sudah memastikan Juve sebagai juara grup. Namun, pantang membidik hasil imbang ketika bersua wakil Spanyol di kandangnya.

Dalam tiga pertandingan terakhir melawan wakil Spanyol baik di kandang lawan atau tempat netral, Juve selalu gagal meraih kemenangan. Saat itu Juve dikalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0 pada matchday kedua Grup A Liga Champions 2014-2015.

Sisa lainnya terjadi saat bermain imbang 1-1 kontra Real Madrid di semifinal Liga Champions 2015-2016 dan tumbang 1-3 di final turnamen yang sama kontra Barcelona. Itu raihan dalam dua musim terakhir.

Secara keseluruhan saat bertandang ke markas tim La Liga, Juve hanya mampu meraih tiga kemenangan dari 22 pertandingan. Sisanya La Vecchia Signora bermain imbang lima kali dan kalah 14 kali.

Di sisi lain, Sevilla juga berambisi meraih kemenangan. Tiga poin menjadi penting untuk meloloskan mereka ke babak 32 besar Europa League. Namun, kemenangan juga belum meloloskan klub asuhan Unai Emery ke ajang yang berhasil membesarkan nama klub asal Andalusia tersebut. Mereka berharap di laga lain Manchester City berhasil mengalahkan Borussia Moenchengladbach.

Terlepas dari hasil laga City versus Gladbach, Juve harus menghadapi fakta yang pahit. Meski menang di laga pertama kontra Sevilla bukanlah jaminan mereka bisa meraih tiga poin. Sebab, laga nanti bakal digelar di kandang Sevilla, Ramon Sanchez Pizjuan.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus