kakakdewa728

Separuh Musim, Juventus Sudah Duduk di Peringkat Kedua

Berita Bola - Separuh Musim, Juventus Sudah Duduk di Peringkat Kedua - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Tuesday, 12 January 2016 -

Juventus memulai Liga Serie A musim ini dengan kewalahan. Tapinya, tim yang dibesut Massimiliano Allegri itu perlahan-lahan bisa memperbaikinya. Kini, seusai separuh musim berjalan, Juventus sudah duduk di posisi kedua.

Lihat saja catatan yang diraihkan Juventus dalam lima laga pertama. Setelah menelan dua kekalahan dan meraih satu hasil imbang, Juventus baru bisa meraih kemenangan di pekan keempat. Pada pekan kelima, mereka meraih hasil imbang.

Sebagai skuat yang menyandang juara bertahan, catatan tersebut jelas tidaklah meyakinkan. Selepas lima pekan, Bianconeri menemukan diri mereka terpuruk pada peringkat ke-13 klasemen sementara.

Sampai dengan pekan ke-10, skuat Juventus masih melaju terseok-seok. Dalam 10 laga yang disudahinya itu, mereka hanya mampu meraihkan tiga kemenangan dan sudah mendapati empat kekalahan. Scudetto pun nampak jauh untuk dicapai.

Tapinya, mereka mampu bangkit. Terhitung sejak pekan ke-11, skuat Juventus tidak pernah merasakan kekalahan ataupun menelan hasil imbang.

Semenjak pekan ke-11, Juventus selalu meraihkan kemenangan. Hasil 2-1 yang mereka dapatkan atas Sampdoria, merupakan kemenangan kesembilan dalam sembilan pertandingan terakhir di Serie A.

Sembilan kemenangan beruntun yang diraihkannya itu telah membawa Juventus ke papan atas. Dimulai dari berada di posisi ke-10 pada pekan ke-11, kini, pada pekan ke-19, Juventus sudah berada di posisi kedua.

“Di saat kemampuan individual meningkat, maka sudah sewajarnya tim pun ikut meningkat,” cakap Allegri.

Dengan berhasil menempati peringkat kedua pada paruh musim, skuat The Old Lady kini menjadi salah satu kandidat terkuat untuk bisa menjadi juara di akhir musim.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus