kakakdewa728

Romelu Lukaku Diprediksi Jadi juru gedor Terbaik Dunia

Berita Bola, Liga Inggris - Romelu Lukaku Diprediksi Jadi juru gedor Terbaik Dunia - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Sunday, 26 March 2017 - Tags: , , ,

5Liga Inggris – Mantan juru taktik Everton Roberto Martinez telah banyak berikan pujian kepada Romelu Lukaku dan meyakini jikalau pemain berkebangsaan Belgia berusia 23 tahun itu dapat menjadi juru gedor terbaik dunia di masa yang akan datang.

Lukaku sedang berada pada puncak penampilannya di musim ini untuk skuat berjuluk the Toffeess dan aksinya memetik gol pada laga minggu lalu menambah pundi-pundi golnya menjadi 21 dalam 27 laga di Liga Primer.

Meskipun demikian, punggawa timnas Belgia sedang menjadi topik hangat dikarenakan penolakannya atas kontak anyar yang ditawarkan manajemen the Toffeess . Beberapa klub sekarang sedang dihubungkan dengan eks pemain Chelsea itu.

Adalah Roberto Martinez yang mendaratkan pemain lini depan itu kembali ke Everton pada tahun 2013 lalu yang sebelumnya telah dipinjamkan. Juru taktik berkebangsaan Spanyol itu percaya jika Romelu Lukaku akan menjadi salah satu yang terbaik di posisinya.

“Saat kamu satu pekerjaan dengan Lukaku, kamu akan mengerti bahwa dia hidup untuk sepak bola. Semua hidupnya tentang sepak bola. Dia selalu ingin melakukan sesuatu yang lebih saat latihan,” ujar Martinez kepada salah satu media asing.

“Pada umur yang masih sangat muda, dia miliki naluri memetik gol yang sangat tinggi. Semua pemain sepak bola yang sangat istimewa harus memiliki kelebihan pada suatu hal. Lukaku memiliki naluri menjaringkan gol. Pada umur 21 sampai 23 dia telah banyak mengalami perubahan. Dia ingin selalu berkembang, dia mampu menahan bola dan menggunakan badannya. Dia selalu bergerak di kotak penalti lawan. Dia tidak pernah kehilangan talenta untuk memetik golnya.”

“Pada umur 23 ini saya selalu optimistis jikalau dirinya punyai peluang menjadi juru gedor terbaik di dunia karena dia punya segalanya.”

Lukaku telah disebut-sebut bakal kembali ke Chelsea musim ini, walaupun juga beredar rumor bahwa Manchester United dan Bayern Munich juga menginginkan tanda tangannya.

Berikut data dan fakta Lukaku dibandingkan dengan striker terbaik dunia lainnya:

Romelu Lukaku; 27 penampilan, total 2366 menit, attacking score 41,78

Karim Benzema; 22 penampilan, total 1387 menit, attacking score 28,01

Harry Kane; 22 penampilan, total 1887 menit, attacking score 37,67

Aubameyang; 23 penampilan, 2025 menit, attacking score 37,69

Robert Lewandowski; 24 penampilan, 1984 menit, attacking score 40,80

 


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus