kakakdewa728

Rekan Leicester Pingin Vardy Tak Hengkang

Berita Heboh, Liga Inggris - Rekan Leicester Pingin Vardy Tak Hengkang - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Tuesday, 14 June 2016 -

jamie-vardy-_160606173332-443Dewa Prediksi – Jamie Vardy dipinginkan rekan satu timnya tidak angkat kaki dari Leicester City sekalipun Arsenal sudah menyiapkan dana 20 juta poundsterling (sekitar Rp 386 miliar) untuk mengaktifkan klausul pembelian minimum dia.

Sang penyerang yang berumur 29 tahun itu marak diberitakan akan hengkang dari Leicester ke Arsenal. Menurut rumor yang beredar, proses kepindahan Vardy rampung sebelum Piala Eropa 2016.

Tapinya, hingga Inggris bertanding di laga pertama di Grup B menghadapi Rusia, pada hari Sabtu kemarin, status transfer Vardy belum jelas. Danny Simpson, bek Leicester, masih menaruh harapan rekan satu timnya bakal bertahan.

“Saya telah mengobrol dengan Vardy. Seluruh rekannya di tim ini pingin dia tetap di Liechester. Bukan cuma dia, kami ingin semua pemain bertahan untuk setidaknya satu tahun ke depan,” ucap Simpson seperti yang diberitakan dari BBC, pada hari Minggu kemarin.

Uang tak bisa membeli jalinan kuat antarpermain di tim ini. Kami merupakan grup spesial. Karena itu, mengapa kami tidak tetap bersama sebagai sebuah tim?” tutur mantan pemainManchester United itu retoris.

Vardy memang tampil apik musim 2015-2016. Dia mendampingi Leicester menjadi juara dan mengoleksi 24 gol, terbanyak kedua di Premier League setelah Harry Kane. Tapinya, pada pertandingan versus Rusia, pelatih Roy Hodgson tidak memainkan Vardy. Hal ini membuat Simpson kecewa.

“Saya sedih Vardy tak bermain sama sekali. Tapinya, saya percaya, dia akan segera mendapatkan kesempatan itu,” ujar bek berusia 29 tahun itu.

Untuk menjadi prioritas, Vardy memang wajib bersaing dengan Kane dan Wayne Rooney. Selain itu, “The Three Lions” julukan timnas Inggris, masih memiliki Daniel Sturridge dan Marcus Rashford untuk opsi pemain di lini depan.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus