kakakdewa728

PS TNI Hentikan Torehan Impresif PSM Makassar 2-1

Berita Bola, Liga Indonesia - PS TNI Hentikan Torehan Impresif PSM Makassar 2-1 - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Tuesday, 16 May 2017 - Tags: , , , ,

3Liga Indonesia – Bermain di hadapan publiknya sendiri, Stadion Pakansari, Bogor, PS TNI sukses menghentikan torehan impresif PSM Makassar dengan memetik kemenangan 2-1 sekaligus memberikan kekalahan perdana bagi skuat asuhan Robert Rene Alberts tersebut pada pekan ke-6 Liga 1/2017, Senin (15/5) malam.

Dengan menelan kakalahan perdana yang didapati PSM Makassar tersebut, hanya dua kesebelasan yang sampai sejauh ini belum pernah telan kekalahan di Liga 1/2017, yaitu PS TNI dan Persib Bandung.

Meski dua kesebelasan tersebut sama-sama belum terkalahkan di Liga 1. Tapinya, baik Persib maupun PS TNI tetap harus puas berada di bawah PSM Makassar yang walaupun tidak mampu meraup tiga angka tetap nyaman bertengger di puncak dengan raihan 13 poin, unggul satu poin dari Persib Bandung dan PS TNI di posisi dua dan tiga.

PS TNI coba memberikan tekanan ketika bola baru digulir melalui sepakan Jorge Nunez yang mengarah ke sudut atas gawang. Untungnya Rivky Mokodompit yang mengawal gawang PSM Makassar masih sigap menggagalkan laju bola.

Momentum kebangkitan diperoleh PS TNI melalui bola mati pada menit ke-32. Facundo Talin memberikan umpan ke kotak penalti yang gagal disambut dengan sempurna oleh Erwin Ramdani. Bola yang kemudian bergerak liar mampu dieploskan oleh Elio Martins untuk membawa kesebelasannya unggul 1-0.

Memasuki paruh kedua, PSM Makassar mencoba tampil lebih agresif untuk mengejar ketinggalannya, salah satunya dengan memasukkan striker senironya, Titus Bonai. Masuknya Tibo membuat daya gedor skuat tamu lebih cepat.

Tapinya, tuan rumah justru mampu menggandakan skor melalui PS TNI Jorge Nunez, usai menerima umpan terukur pencetak gol pertama, Elio. 2-0 tuan rumah menjauh.

Unggul dua gol membuat skuat berjyluk The Army sedikit lengah, hal itu mampu dimanfaatkan tamu dengan memangkas ketinggalan melalui striker andalannya Reinaldo da Costa yang memaksimalkan krossing Tibo pada menit 76, 2-1 PSM coba mengejar.

Meski di sisa laga kedua kesebelasan sama-sama berupaya mencari pundi-pundi gol, skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah tetap bertahan hingga laga usai.

 


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus