kakakdewa728

Prediksi Bola Madura United vs Semen Padang 1 Desember 2016

Berita Bola, Liga Indonesia, Prediksi Bola - Prediksi Bola Madura United vs Semen Padang 1 Desember 2016 - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Thursday, 1 December 2016 - Tags: , , , , ,

1


Prediksi Bola – Menghadapi Semen Padang di Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan, Senin (1/12) sore, pada pekan ke-31 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Madura United bertekad bangkit untuk tetap menjaga rivalitas dengan dua kesebelasan teratas guna menjuarai TSC A 2016.

Menelan kekalahan di laga terakhir kala melakoni partai tandang ke markas Persipura Jayapura, Fabiano Beltrame memang wajib meraup tiga poin, jika tidak ingin tercecer dari Arema Cronus dan Persipura Jayapura dalam perebutan gelar juara.

madura-united_


Menjamu skuat yang berjuluk Kabau Sirah, Madura United cukup difavoritkan, selain bermain di hadapan fans sendiri, rekor tandang skuat tamu juga jauh dari kata bagus. Dari 15 partai tandang yang dilakoni, Hengki Ardiles, dkk belum pernah meraih tiga poin di markas lawan. Hasil lima kali imbang di partai tandang menjadi hasil terbaik yang sejauh ini mampu dicatat Semen Padang.

Karena itu, Rodrigues Aracil Pablo selaku bomber utama kesebelasan harus segera menemukan kembali kehebatannya di mulut gawang lawan. Penampilan bomber nomor punggung 9 itu memang mengalami penurunan di beberapa laga terakhir, tercatat dia sudah cukup lama absen memetik gol, terakhir kali Aracil mencatatkan namanya di papan skor adalah saat menyarangkan bola ke gawang Persib Bandung melalui titik putih pada pekan ke-22 TSC A 2016 lalu.

Apabila pada laga nanti Rodrigues Aracil Pablo kembali mengalami kesulitan menemukan kinerja terbaiknya, Gomes de Olivera tampaknya harus kembali berharap banyak terhadap bomber Patrich Wanggai, dan juga pemain-pemain dari second line kesebelasannya, seperti Slamet Nurcahyono maupun Erick Week Lewis.

semen-padang


Sementara di kubu tamu, Semen Padang datang dengan kondisi kesebelasan yang compang-camping. Pelatih Semen Padang, Nilmaizar dipastikan tidak bisa memainkan dua penggawa jagoannya, yaitu senter bek andalan asal Brazil, Cassio Fransisco de Jessus yang dibekap cedera, serta Si Raja assist, M Nur Iskandar yang juga masih harus dalam masa penyembuhan matanya.

Walaupun demikian, usai sukses menggilas Persiba Balikpapan pada laga terakhir diharapkan mampu menanamkan rasa percaya diri penggawa Kabau Sirah. Apalagi, melawan skuat berjuluk Laskar Sapeh Kerrap, Semen Padang memiliki rekor yang cukup bagus.

Di putaran perdana lalu, Kabau Sirah sukses menumbangkan Madura United dengan menang besar 3-1 di Stadion H Agus Salim, Padang, lewat hattrick bomber unggulannya Marcel Silva Sacramento. Sebelumnya, Hengki Ardiles, dkk juga mampu menggilas Luis Fabiano, dkk dengan skor yang sama, yaitu 3-0, ketika melakoni ujicoba jelang dihelatnya TSC A 2016 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Dengan tidak dimainkannya Cassio duet jantung pertahanan akan diserahkan pada Handi Ramdhan dan Agung Prasetyo. Keduanya bakal ditopang, Novan Setya Sasongko di sisi kiri, sedangkan di sisi kanan sepertinya akan kembali dipercayakan pada kapten kesebelasan, Hengki Ardiles yang siap comeback, setelah harus menepi di tiga laga terakhir untuk pemulihan cedera lututnya.

Sementara di barisan serang, dengan absennya M Nur Iskandar, kemungkinan Nil akan kembali menurunkan Marcel Silva Sacramento sebagai tombak tunggal. Catatannya yang pernah mencatat hattrick ke gawang Madura tentunya menjadi bukti kualitas bomber asal Brazil itu, di laga terakhir Marcel juga menjadi pahlawan kesebelasannya dengan memetik gol tunggal ke gawang Persiba.

Pergerakan Marcel di barisan depan akan coba ditopang tiga playmaker kreatif Kabau Sirah, yaitu Riko Simanjuntak di sisi kanan, Irsyad di kiri, dan Lee Gil Hoon yang akan dipercaya sebagai playmaker serang, sekaligus penyerang bayangan.

Perkiraan Susunan Pemain

Madura United
4-4-2 Hery Prasetyo (PG); Gilang Ginarsa, Fabiano Beltrame (K), Munhar, Lendi Siregar; Engelberd Sani, Ahmad Maulana Putra, Ahmad Bustomi, Erick Weeks Lewis; Patrich Wanggai, Rodrigues Aracil Pablo.
Pelatih: Gomes de Olivera

Semen Padang
4-2-3-1 Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles (K), Agung Prasetyo, Handi Ramdhan, Novan Setya Sasongko; Rudi, Muamer Svarka; Riko Simanjuntak, Lee Gil Hoon, Irsyad Maulana; Marcel Silva Sacramento.
Pelatih: Nilmaizar

 


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus