kakakdewa728

Persib Lawan Persija tanpa Firman Utina

Liga Indonesia - Persib Lawan Persija tanpa Firman Utina - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Tuesday, 27 August 2013 - Tags: , , , , ,

utinafirman5425Pada pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 28 Agustus 2013. Firman Utina tidak bisa ikut bertanding  akibat akumulasi kartu kuning yang diberikan oleh wasit pekan lalu.

Kartu kuning yang diterima Firman dari wasit Novari Iksan akibat menyikut gelandang Persiram Raja Ampat, Le Soung Yong di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, akhir pekan lalu. Pelatih Djadjang Nurdjaman memastikan dan membenarkan jika salah satu gelandang andalannya tersebut, absen pada duel klasik itu.

“Ya, betul Firman tidak bisa main di Sleman karena terkena akumulasi kartu kuning. Jadi, kami harus berpikir untuk melakukan skenario dan strategi permainan terbaik tanpa Firman,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Kartu kuning yang didapat Firman merupakan yang ketujuh bersama Persib musim ini. Selain itu, hingga 31 laga yang sudah dijalani Persib, Firman sudah mengantongi satu kartu merah dan membuat nilai fair play mantan pemain Persita Tangerang dan tersebut secara keseluruhan musim ini tergolong kurang baik.

Menghadapi Macan Kemayoran, Djanur memboyong 20 pemain. Sergio van Dijk dan kawan-kawan sudah bertolak menuju Yogyakarta, Senin 26 Agustus 2013 sekitar pukul 14.30 WIB.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus