kakakdewa728

Penurunan Level Buat Ibrahimovic Jikalau Pindah Ke Inggris

Berita Bola, Berita Heboh - Penurunan Level Buat Ibrahimovic Jikalau Pindah Ke Inggris - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Wednesday, 13 April 2016 -

Zlatan Ibrahimovic memang disaat sekarang ini sedang santer dihubungkan pindah ke klub Premier League. Thiago Silva, rekan setimnya di Paris Saint-Germain, telah mempertanyakan hal tersebut.

Pandangan Thiago Silva, jikalau nantinya penyerang asal Swedia yang kini tengah berusia 34 itu hengkang ke Inggris maka hal tersebut akan menjadi sebuah penurunan. Ia menilai tak ada klub Inggris yang pada saat sekarang ini yang punyai level seperti PSG.

“Ia ialah teman baik saya, tapinya ia pun bisa dikatakan sudah berumur 34 tahun dan memainkan sepakbola terbaik di dalam masa kariernya. Ia salah satu yang terbaik di dunia, ia unik, tak ada pemain lain sepertinya,” ucap Silva.

“Tentu saja saya kepingin ia bertahan di PSG, saya tak bisa membayangkan kami tanpanya. Saya tahu ia dapat tawaran-tawaran dari banyak klub Inggris, dan di sana ada liga yang besar, tapinya saya pikir tak ada tim di Inggris yang pada saat sekarang ini selevel dengan PSG.”

“Oleh karena itu, jikalau nantinya ia hengkang ke sana maka itu akan menjadi sebuah penurunan di dalam hal kualitas buat dirinya,” sebutnya.

Kontrak Ibrahimovic di PSG akan habis disaat musim ini telah berakhir. Selain Premier League, eks pemain Malmo, Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan itu pun santer dihubungkan dengan klub China.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus