kakakdewa728

Pellegrini Targetkan Juara Grup D Dan Tak Akan Rotasi Pemain

Berita Bola, Liga Champions - Pellegrini Targetkan Juara Grup D Dan Tak Akan Rotasi Pemain - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Tuesday, 8 December 2015 - Tags: , , , , , , , , , ,

Pellegrini Targetkan Juara Grup D Dan Tak Akan Rotasi PemainBerita Bola – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, tidak akan melakukan rotasi pemain saat melakoni laga terakhir Liga Champions Grup D melawan Borussia Monchengladbach, di Etihad Stadium, Rabu (9/12/2015) dini hari WIB. Pellegrini berharap bisa mengakhiri fase grup Liga Champions sebagai pemuncak klasemen.

City saat ini berada di peringkat kedua klasemen Grup D dengan koleksi 9 poin, tertinggal dua poin dari Juventus yang kukuh di pucuk klasemen dengan 11 poin. Meski begitu, peluang City untuk lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup belum sepenuhnya tertutup. City bisa lolos sebagai juara grup andai mengalahkan Monchengladbach dan Juventus takluk dari Sevilla di laga pamungkas.

Keinginan besar Pellegrini lolos sebagai juara grup tak terlepas dari misi mereka menghindari klub-klub besar di fase knock-out, salah satunya Barcelona, lawan yang menjegal The Citizens di babak 16 besar selama dua musim berturut-turut.

Oleh sebab itu, jelang menghadapi Monchengladbach, Pellegrini urung merotasi pemainnya. Manajer asal Cile ini siap menurunkan skuat terbaik demi bisa mencapai target lolos dengan predikat juara Grup D. “Kami tidak bisa merotasi pemain karena kami harus mencoba memenangkan pertandingan dan mengakhiri grup di posisi puncak,” kata Pellegrini.

“Jika Anda bertanya apa yang paling penting, tentu saja Premier League dan memenangkan gelar. Tetapi, Anda butuh pemain yang bisa membuat perubahan dan kami tidak memiliki itu sekarang. Semua pemain yang bisa melakukan itu cedera,” ujar Pellegrini.

Manchester City sedang diterpa badai cedera. Beberapa pemain penting seperti Pablo Zabaleta, Samir Nasri, Fernando, Vincent Kompany, dan Jesus Navas harus menepi bela City karena mengalami cedera. Alhasil, mereka harus takluk 0-1 dari Stoke City di Stadion Britannia, Sabtu (5/12/2015) malam WIB.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus