kakakdewa728

Pasca Kekalahan Memalukan Di UCL, The Gunners Tampil Beringas

Berita Bola, Piala FA Inggris - Pasca Kekalahan Memalukan Di UCL, The Gunners Tampil Beringas - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Monday, 13 March 2017 - Tags: , , ,

Prediksi-Arsenal-vs-Lincoln-City


FA Cup – Tumbang atas kesebelasan top asal Jerman, Bayern Muenchen masih sangat terbayang di benak Arsene Wenger. Juru taktik Arsenal itu sepertinya sulit untuk mengabaikan pembantaian yang terjadi di Allianz Arena dan di Emirates Stadium dalam laga babak perdelapan final Liga Champions musim ini.

Pada leg pertama, The Gunners dilucuti dengan skor 1-5. Dan skor serupa juga terulang ketika raksasa Jerman tersebut melawat ke Emirates pekan lalu. Takluk dengan agregat 2-10, Meriam London pun terpaksa tersisih. Dua kali terjatuh rupanya tak mengecilkan semangat para pemain Arsenal. Terbukti, Alexis Sanchez dan kolega tampil perkasa ketika berjumpa Lincoln City pada kompetisi Piala FA, Sabtu (11/3). Tak dapat ditahan, Arsenal menang dengan skor telak 5-0.

5 gol yang didulang oleh skuat besutan The Professor tersebut masing-masing dikemas oleh Walcott, Giroud, Alexis, Ramsey, dan own goal dari Luke Waterfall. Yang patut menjadi sorotan, Wenger malah menyentil skuat Die Bavarians. Wenger mengungkapkan jika kesebelasan berlaga tak mengecewakan kontra Bayern Muenchen. The Gunners tak semsetinya menelan pil pahit, apalagi dengan perolehan skor mencolok.

Menurut Wenger, kekalahan skuatnya adalah karena keputusan dari sang wasit. Sesungguhnya mereka tampil cukup bagus di duel tersebut namun keputusan wasit sepertinya berada di pihak lawan sehingga skuat besutannya merasa dirugikan.

Wenger bisa berhipotesis seperti itu lantaran ia lebih dari satu kali menyaksikan ulang rekaman laga tersebut. Ia yakin pada opininya, karena ia telah menyaksikan rekaman ulang tersebut sebanyak 3 kali. Sang juru taktik berkebangsaan Perancis tersebut semakin didesak untuk mundur oleh banyak pihak setelah kalah dari raksasa Jerman, Bayern Munich. Para fans fanatik pun sangat berharap Wenger untuk angkat koper dari Emirates secepat mungkin.

Wenger paling tidak bisa menghembuskan nafas lega untuk saat ini. Pasca kemenangan skuatnya atas Lincoln City dan memastikan mereka mengamankan tiket ke putaran semifinal FA Cup. Manchester City telah lolos terlebih dahulu dengan kemenangan 2-0 di markas Middlesbrough, Stadion Riverside. Dan Tottenham Hotspur yang baru saja dihelat dini hari tadi melawan Millwall berhasil masuk ke semifinal dengan skor telak 6-0.

Di kejuaraan FA Cup, Arsenal memang terkenal tangguh. Skuat besutan Wenger tersebut telah 12 kali merengkuh trofi Piala FA. Trofi terakhir mereka adalah musim 2014/2015. Piala FA menjadi misi yang sangat krusial, mengingat peluang The Gunners untuk menjuarai Liga Primer Inggris musim ini bisa dikatakan sangat terjal. Mereka masih terdampar di posisi kelima papan klasemen sementara, Tim Meriam London telah mengoleksi 50 poin, tertinggal jauh di bawah Chelsea yang masih perkasa di puncak klasemen dengan koleksi 66 poin.

Highlights Arsenal Vs Lincoln City FA Cup 2016/2017


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus