kakakdewa728

Nomornya Direnggut Ibra, Mantan Istri Martial Malah Kegirangan

Berita Bola, Wags - Nomornya Direnggut Ibra, Mantan Istri Martial Malah Kegirangan - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Thursday, 28 July 2016 -

3Wags – Kehadiran Zlatan Ibrahimovic di Manchester United membuat banyak pihak kegirangan, terutama para penggemar. Pasalnya, Ibrahimovic dikenal sebagai pemain yang sangat garang di depan gawang serta selalu memberikan trofi di mana pun dia bermain.

Hal ini tentu saja disambut baik oleh para pemain MU yang memang membutuhkan sosok pemain seperti Ibra. Tapinya, dibalik itu semua, ternyata timbul sedikit perselisihan yang melibatkan Ibra dengan salah satu pemain muda MU, Anthony Martial.

Perselisihan ini dimulai sejak MU mengumumkan nomor punggung yang akan mereka kenakan. Dimana pada saat itu, diketahui Ibrahimovic akan menggunakan nomor punggung 9 bersama MU, padahal itu adalah nomor milik Martial.

Yang telah memicu keributan ternyata Ibra mengambil nomor tersebut tanpa sepengetahuan Martial. Hal itu disinyalir yang tengah membuat Martial “marah” kepada MU karena “dipaksa” mengubah nomornya menjadi nomor 11. Ibra sendiri mengunggah postingan nomor punggungnya di akun Instagram miliknya.

Yang lebih mencengangkan, unggahan Ibra di Instagram disukai oleh eks istri Martial, Samantha Helena. Padahal dia tahu, itu adalah nomor kepunyaan eks suaminya. Apakah itu pertanda Samantha masih kesal dengan Martial?

Sebagai info, Samantha dan Martial sempat menjalin rumah tangga dan telah dikaruniai satu orang anak perempuan. Mereka berdua berpisah karena Martial ketahuan selingkuh dengan salah satu bintang X Factor, Emily Wademan.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus