kakakdewa728

Mourinho Memprioritasi Benzema

Berita Bola, Liga Inggris - Mourinho Memprioritasi Benzema - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Thursday, 26 May 2016 -

Kebisajadian akan banyak ringkasan yang terjadi jika Manchester United berhasil “memasangankan” Jose Mourinho dengan Zlatan Ibrahimovic di musim depan. Seperti dilaporkan Independent, pada hari Rabu kemarin, sang juru racik yang dirumorkan bakal menggantikan Louis van Gaal ini siap memanfaatkan koneksi pemain bertubuh janggung tersebut untuk merayu Karim Benzema ke Old Trafford.

Dengan laporan, informasi mengenai ketentuan masa depan Mourinho dan Ibrahimovic sungguh terjadi. Kemudian, Ibra panggilan akrabnya akan menempati kursi selaku “wakil pelatih” Man United. Pengetahuan merumput di empat negara berlainan dengan 13 gelar liga akan menjadi perpaduan yang cocok di Setan Merah.

Tapinya, salah satu program terselubung Mourinho yang bocor ke media, yakni tentang masa depan Benzema. Pelatih yang dikenal dengan sebutan The Spesial One itu diketahui akan memanfaatkan koneksi kedekatan Ibra dengan pemain bernomor 9 dari Real Madrid tersebut.

Perkiraan tentang kedepannya pemain berpaspor Prancis itu mengenang Wayne Rooney akan merebut posisi di lini tengah Setan Merah. Malahan Mourinho dan Benzema pernah bertengger di Madrid dan dia dianggap sebagai salah satu pemain kunci keberhasilan pelatih berkebangsaan Portugal setelah sukses mencetak 79 gol dari 150 penampilannya di bawah komando Mou.

Inilah yang bikin Mourinho kian giat membujuk Benzema jelang dibukanya jendela transfer pada musim panas nanti. “Mourinho sempat mengomentari saya. Tapinya itu cara dia membuat saya merespon. Sebelumnya, itu menyakiti saya, tapinya sekarang saya sudah terbiasa,” tutur Benzema, saat keduanya masih berada di Madrid.

Selain Benzema, “Pierre-Emerick Aubame” yang dari Borussia Dortmund juga menjadi target United. Kendatipun begitu, ada catatan yang membuktikan bahwa Wakil Ketua Eksekutif United, Ed Woodward, akan segera memublikasikan kesepakatan mereka dengan Mourinho pada hari ini.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus