kakakdewa728

Mou dan Pep Dongkol pada Kondisi Lapangan di Beijing

Berita Bola, International Champions Cup - Mou dan Pep Dongkol pada Kondisi Lapangan di Beijing - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Monday, 25 July 2016 -

2International Champions Cup – Dua bos anyar Manchester United dan Manchester City, akan bertarung dalam derby Manchester perdana mereka. Tapinya, Jose Mourinho dan Pep Guardiola kali ini bersatu, untuk mengecam kondisi lapangan yang sangat buruk di Bird’s Nest Stadium.

Dilansir dari salah satu media asing, mereka mengkhawatirkan keadaan para pemainnya, lantaran kondisi lapangan yang mereka nilai hampir enggak bisa digunakan tuk merumput. Rumput di lapangan rusak terserang jamur. area yang rusak sudah diperbaiki, tapinya kembali rusak karena hujan.

Terdapat beberapa bagian lapangan yang terbuka, sehingga dapat membahayakan para pemain. Pemain dari kedua kesebelasan terpaksa memindahkan latihan mereka ke Olympic Sports Centre, sementara lapangan diperbaiki untuk pertandingan mereka.

Hampir lebih dari 70 pekerja dikerahkan, bekerja siang dan malam untuk memastikan lapangan aman untuk digunakan. Tapinya, Mourinho dan Guardiola tetap khawatir, pemain mereka telah ditempatkan dalam posisi berbahaya, oleh panitia Internasional Champions Cup.

“Kami ingin tetap tuk tenang, berlaga aman, kembali pulang dan melanjutkan kembali persiapan pramusim pada pekan depan. Saya hanya berharap, enggak ada masalah dalam perlagaan, dan semua dapat pulang tanpa ada yang cedera,” kata Mourinho.

Hal yang sama pun disampaikan Guardiola. Menurutnya, hasil bagus ialah perlagaan tanpa ada pemain yang cedera. Keduanya memberi sinyal, duel sore nanti tidak akan berjalan panas untuk mencari kemenangan.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus