kakakdewa728

Model Seksi Italia Terang-Terangan Soalan Kencan dengan Ronaldo

Berita Bola, Wags - Model Seksi Italia Terang-Terangan Soalan Kencan dengan Ronaldo - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Thursday, 28 July 2016 -

4Wags – Punya wajah tampan, tubuh atletis, kaya dan terkenal, membuat sosok Cristiano Ronaldo tak kesulitan dalam menggaet wanita cantik. Karena terus menjomblo usai putus dari Irina Shayk, rumor seputar kisah cinta Ronaldo terus bermunculan hampir tiap pekan.

Setelah sebelumnya tengah dihubungkan dengan Paula Suarez, kini Ronaldo diketahui sedang dekat dengan model seksi berkebangsaan Italia, Cristina Buccino.

Buccino tertangkap oleh kamera sedang bermesraan dengan Ronaldo di salah satu tempat hiburan malam saat liburan di Ibiza, Spanyol, selepas pemain kesebelasan Real Madrid itu membawa Portugal juara Piala Eropa 2016.

Buccino tidak menyangkal jikalau dirinya sedang dekat dengan Ronaldo. Dalam wawancaranya dengan salah satu majalah asing, Buccino membeberkan pengalamannya kencan dengan Ronaldo.

“Saya tiba di tempat hiburan malam tersebut dan Ronaldo sudah berada di sana. Kami bersua, menyadarinya, saling menatap, dan kemudian dia mengajak saya tuk makan malam, layaknya bangsawan. Dia pria yang fantastis,” tutur Buccino.

Kencan singkat tersebut sangat berkesan bagi Buccino. Dia kagum dengan keromantisan CR7. Tapinya, Buccino menegaskan hingga kini dirinya belum berpacaran dengan Ronaldo.

“Apa yang harus saya katakan ialah Cristiano Ronaldo keren. Saya telah melihatnya dengan mata kepala saya sendiri. Cristiano adalah seorang cowok yang murah hati dan seorang pria sejati yang tahu bagaimana untuk merayu seorang wanita,” tutur Buccino.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus