kakakdewa728

Milla Akan Pantau Bibit Muda dan Adakan Pemusatan Latihan

Berita Bola, Liga Indonesia - Milla Akan Pantau Bibit Muda dan Adakan Pemusatan Latihan - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Wednesday, 8 February 2017 - Tags: , , , ,

medium_0a71feecee791250f259696952ccd465


Berita Bola – Pelatih dari Tim Nasional Indonesia yang baru yaitu Luis Milla, akan jadikan gelaran Piala Presiden tahun 2017 kali ini sebagai ajang baginya memonitor para bibit-bibit muda Indonesia. Klub-klub yang memiliki banyak pemain mudanya, akan secara langsung dia lihat.

Milla dijadwalkan akan mendarat di Indonesia pada hari Rabu 8 Februari 2017 malam nanti. Dia akan langsung dibawa ke Karawaci, Tangerang, sesuai yang direncanakannya jadi tempat untuk pemusatan latihan bagi Timnas Under-22 yang akan diproyeksikan untuk gelaran SEA Games 2017 yang akan dihelat di Kuala Lumpur, Malaysia, pada tanggal 19-31 Agustus 2017.

Ketua Umum dari PSSI Edy Rahmayadi menyatakan kalau Milla akan memantau bibit-bibit muda yang masih berumur 20 sampai 21 tahun. Salah satuklub yang di pantau yaitu Bhayangkara FC yang memang mempunyai banyak pemain-pemain muda.

“terdapat pemain-pemain yang telah berkumpul di satu klub. Nantinya di klub itu akan dia kejar berlandaskan prioritas. Mungkin bisa saja seperti Bhayangkara FC. Tapinya yang harus jelas mereka umurnya masih 20 sampai 21 tahun, atau kelahiran tahun 1995,” jelas Edy di Kantor pusat PSSI di Kuningan, Jakarta Selatan.

Disamping itu, Sekretaris jendral dari PSSI yaitu Ade Wellington menyatakan kalau Malang dan juga Bali akan jadi kota prioritas yang akan dikunjungi oleh pelatih yang berasal dari Spanyol itu. Di sana terdapat klub-klub yang memiliki jumlah pemain muda yang lumayan banyak seperti Bhayangkara FC, Arema FC, dan juga Bali United.

mengenal-filosofi-luis-milla-pelatih-baru-timnas-indonesia-cI10WJMjv5


“Kota yang pertama dilabuhi adalah Bali dan juga Malang karena banyaknya pemain belia di klub Bhayangkara FC, Arema FC serta Bali United. Klub-klub tersebut memiliki banyak pemain, telah kami buat daftar pemainnya,” ujar Ade. Tetapi selanjutnya, Ade menjelaskan para pemain muda lainnya yang terpencar di klub-klub yang ada di kota-kota lain juga akan ditinjau. Milla akan menugaskan asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, untuk mendapatkan pemain.

Timnas Indonesia U-22 yang diproyeksikan untuk ajang gelaran SEA Games 2017 akan mengadakan pemusatan latihan di dalam dan luar negeri. Tak hanya di karawaci, timnas besutan dari Luis Milla itu akan melakukan pelatihan juga di Spanyol, Jepang serta Korea.

Sebelum itu, PSSI telah berbicara kalau Spanyol akan jadi tempat tujuan pertama dari timnas Indonesia untuk melakoni pemusatan latihan. Skuat dari ‘Garuda Muda’ itu akan menjalani latihan di sana dalam kurun waktu sekitar satu bulan.

Usai dari negeri ‘Matador’ Spanyol, skuat Garuda Muda selanjutnya akan menuju Jepang serta Korea sebagai tempat pemusatan pelatihan berikutnya. Luis Milla akan mengejar dan memantapkan kesiapannya sebelum bermain di gelaran SEA Games Kuala Lumpur 2017. Sebelum mengadakan pemusatan latihan di luar negeri, armada ‘Garuda Muda’ besutan Milla akan lebih dulu memusatkan latihan di tanah air. Mereka akan mencoba berduel dengan beberapa klub-klub lokal sebagai laga ujicoba.

 


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus