kakakdewa728

Milan Imbangi Atalanta 1-1 di Stadio Atleti Azzurri d’Italia

Berita Bola, Liga Italia - Milan Imbangi Atalanta 1-1 di Stadio Atleti Azzurri d’Italia - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Sunday, 14 May 2017 - Tags: , , , , ,

3Liga Italia – Gerard Deulofeu sukses memperbaiki blunder Gianluigi Donnarumma dan menyelamatkan AC Milan dari kekalahan untuk secara dramatis mengimbangi Atalanta dengan skor 1-1 pada laga yang berlangsung di Stadio Atleti Azzurri d’Italia Minggu (14/5) dini hari tadi.

Berambisi ingin memetik kemenangan demi merebut tiket ke Liga Europa musim depan, AC Milan justru tertinggal lebih dulu saat Andrea Conti sukses membawa Atalanta unggul di menit 44. Beruntung upaya Gerard Deulofeu mampu membuahkan hasil untuk menghindarkan skuatnya dari kekalahan melalui golnya tiga menit sebelum laga usai.

Dengan hasil ini, La Dea sukses membuat dirinya nyaman di posisi mereka di lima besar Serie A Italia, sekaligus memastikan satu tiket di kompetisi Eropa musim depan. Bagi Rossoneri, gagal meraih poin penuh membuat posisi mereka bertengger di peringkat keenam terancam mengingat saat ini mereka hanya terpaut satu poin dari Fiorentina, yang menempel ketat di bawah mereka.

Meski AC Milan mendapati suntikan besar dengan kembalinya Riccardo Montolivo usai cedera panjang yang membekapnya, justru tuan rumah yang berhasil tampil menekan saat sepakan silang Alejandro Gomez memaksa Gianluigi Donnarumma menampilkan aksinya.

Saat skuat tamu kesulitan menemukan ruang untuk menyerang, Deulofeu menjadi penggawa Rossoneri pertama yang melesatkan sepakan ke arah gawang, meski pada akhirnya sukses diantisipasi Rafael Toloi.

Winger Spanyol ini juga menjadi kreator peluang Milan selanjutnya dengan mengirim umpan terukur kepada Gianluica Lapadula, yang kandas memberikan finishing sempurna dari jarak dekat.

Gomez hampir membuat tim tamu terkejut. Beruntung Donnarumma sukses melakukan penyelamatan cemerlang sebelum ia berubah dari pahlawan menjadi petaka bagi skuatnya.

Bermula dari kemelut di depan gawang, kiper muda Italia tersebut melakukan kesalahan fatal saat gagal mengantisipasi umpan Leonardo Spinazzola yang kemudian sukses diterima oleh Conti untuk membawa La Dea menutup paruh pertama dengan keunggulan 1-0.

Milan hampir memetik gol penyama skor hanya beberapa menit usai jeda. Tapinya sayang, sepakan Mario Pasalic hasil umpan dari Juraj Kucka justru melebar dari sasaran. Playmaker pinjaman dari Chelsea ini juga tak mampu memanfaatkan peluang saat meneruskan tendangan bebas Suso.

Rossoneri bahkan hampir kembali kejebolan jika Donnarumma tidak membayar kesalahannya dengan melakukan penyelamatan gemilang untuk mengandaskan usaha Frank Kessie.

Di masa-masa krisis jelang laga berakhir, umpan Lapadula berhasil dimaksimalkan dengan baik oleh Deulofeu untuk melepaskan sepakan keras yang mengalir deras ke sudut kiri gawang lawan.

Susunan Pemain

Atalanta (3-4-3): Berisha; Toloi, Caldara, Masiello; Conti, Kessie, Cristante (Hateboer 84’), Freuler, Spinazzola; Petagna (Kurtic 71’), A. Gomez (Paloshi 90’).

AC Milan (3-5-2): Donnarumma; G. Gomez, Zapata, Romagnoli; Kucka (Bacca 58’), Suso, Montolivo, Pasalic (Bertolacci 78’), De Sciglio (Vangioni 90’); Deulofeu, Lapadula.

 


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus