kakakdewa728

Messi Dan Suarez Tampil Memukau, Barcelona Pesta Gol Ke Gawang AS Roma

Berita Bola, Liga Champions - Messi Dan Suarez Tampil Memukau, Barcelona Pesta Gol Ke Gawang AS Roma - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Wednesday, 25 November 2015 - Tags: , , , , , , , , ,

Messi Dan Suarez Tampil Memukau, Barcelona Pesta Gol Ke Gawang AS RomaBerita Bola – Lionel Messi dan Luis Suarez tampil gemilang saat membawa Barcelona berpesta enam gol berbandin satu atas AS Roma, pada pertandingan kelima Grup E Liga Champions, di Camp Nou, Rabu (25/11/2015) dini hari WIB. Kedua pemain tersebut masing-masing menyumbang dua gol.

Kemenangan ini mengukuhkan posisi Barcelona di puncak klasemen sementara Grup E dengan poin 13, unggul delapan angka dari Roma di peringkat kedua. Hasil ini juga melengkapi kesuksesan Barcelona lolos ke 16 besar setelah Bayer Leverkusen bermain 1-1 dengan BATE Borisov.

Formasi 4-3-3 menjadi pilihan kedua tim pada pertandingan ini. Barcelona mengandalkan trio MSN, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar di lini serang. Adapun AS Roma bertumpu pada trio Alessandro Florenzi, Edin Dzeko dan Iago Falque.

Dukungan penuh publik Camp Nou membuat Barcelona tampil penuh percaya diri sejak awal pertandingan. Kecepatan trio MSN di sisi sayap dan jantung pertahanan lawan beberapa kali mampu membuat barisan belakang Roma kerepotan.

Barcelona pun akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit ke-15. Menerima umpan Dani Alves, bola hasil tembakan Luis Suarez dari jarak dekat bersarang mulus di pojok kiri gawang AS Roma yang dijaga Wojciech Szczesny. 1-0 Barca unggul.

Gol kedua Blaugrana lahir tiga menit berselang. Kali ini, Lionel Messi mencatatkan namanya di papan skor melalui sepakan kaki kiri dari jarak dekat seusai menerima umpan terbobosan Suarez. Ini menandai gol kesebelas Messi dari 11 pertandingan di Liga Champions.

Selepas gol itu, pertandingan benar-benar menjadi milik Barcelona. Edin Dzeko dan Iago Falque tampak jarang mendapatkan suplai bola. Alhasil, keduanya kerap turun hingga ke lini tengah untuk menjemput bola.

Luis Suarez mencetak gol keduanya beberapa saat menjelang akhir babak pertama. Bola hasil tembakan voli kaki kanannya ke pojok kiri gawang gagal diselamatkan oleh Szczesny. Keunggulan tiga gol Barcelona pun bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Barcelona tidak menurunkan intensitas serangan meski sudah unggul tiga gol. Pada menit ke-56, giliran Gerard Pique yang sukses mencatatkan namanya di papan skor untuk membuat Barcelona unggul 4-0.

Melalui serangan balik cepat, Lionel Messi berhasil lolos dari jebakan offside. Pemain berkebangsaan Argentina itu kemudian mengirim umpan ke belakang dan disambut tembakan kaki kiri Pique.

Empat menit kemudian, gol kelima Barca hadir. Suarez mengirim umpan datar dan deteruskan oleh Messi dengan tembakan kaki kiri. Bola berhasil ditepis Szczesny. Namun, bola muntah mampu dikonversi penyerang asal Argentina tersebut hingga menjadi gol.

Barcelona mendapatkan penalti pada menit ke-76 setelah Neymar dijatuhkan di kotak terlarang oleh Salih Ucan. Kali ini, giliran Adriano yang sukses mencetak gol setelah memanfaatkan bola liar hasil eksekusi penalti Neymar setelah sempat ditepis Szczesny.

Pada menit ke-81, Roma mendapatkan hadiah penalti setelah Edin Dzeko dilanggar Thomas Vermaelen. Akan tetapi, kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen mampu tampil gemilang dengan menepis bola tendangan mantan pemain Manchester City tersebut.

Pada masa injury time, Roma akhirnya mampu memperkecil kedudukan setelah bola hasil tandukan Dzeko meluncur mulus masuk ke pojok kanan gawang Barcelona. Skor 6-1 untuk Barcelona pun tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Menurut catatan UEFA, sepanjang laga, Barcelona melepaskan 12 tembakan akurat dari 18 percobaan, dengan penguasaan bola 66 persen. Sementara itu, Roma menciptakan empat peluang emas dari delapan usaha.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus