kakakdewa728

Menghebohkan, Eks Bek Barcelona Buka Botol Bir Gunakan Kaki

Berita Bola, Berita Heboh - Menghebohkan, Eks Bek Barcelona Buka Botol Bir Gunakan Kaki - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Thursday, 7 July 2016 -

9Pinangan Juventus, Dani Alves, menunjukkan kemampuan uniknya di luar lapangan hijau. Eks pemain Barcelona itu membuat orang tercengang lewat kemampuannya dalam membuka sebuah tutup botol bir.

Bagaimana tidak, Alves dalam melakukannya dengan menggunakan kaki. Aksi itu kemudian direkam dan disebar ke media sosial lewat akun Instagram pribadinya, danid2ois dan langsung menuai ribuan komentar.

Dalam melakoni aksinya itu, Alves telah dibantu oleh salah seorang temannya yang bertugas tuk memegang botol bir tersebut. Alves sendiri tampil nyaris bugil. Dia hanya mengenakan celana pendek putih dan sepatu kets. Badannya yang penuh tato itu dibiarkan terbuka olehnya.

Alves tampak mengambil ancang-ancang sebelum melakoni aksinya itu. Setelah posisinya sudah mantap, pemain berusia 33 tahun itu kemudian melepaskan tendangan keras ke ujung botol sambil merebahkan tubuhnya. Aksi ini mirip bila seorang pemain melakukan tendangan salto dalam sebuah pertandingan.

Berhasil! Tutup botol bir tersebut melayang terkena tendangan Alves. Melihat eksperimennya itu berhasil, Alves pun berteriak kegirangan sambil meminum bir dari botol yang sudah terbuka lewat aksinya tersebut.

Selepas 8 tahun membela kesebelasan Barcelona, Alves akhirnya memutuskan untuk angkat koper dari Camp Nou. Pemain penuh tato ini memutuskan bergabung dengan Juventus. Alves resmi jatuh dalam dekapan Si Nyonya Tua, 27 Juni lalu. Pemain tim nasional Brasil itu dikontrak selama dua tahun.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus