kakakdewa728

Mengenaskan, Persipura Ditundukan Persegres

Berita Bola, Liga Indonesia - Mengenaskan, Persipura Ditundukan Persegres - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Friday, 10 February 2017 - Tags: , , , , ,

051066700_1486651409-pss_vs_ersipura4


Liga Indonesia – Di laga terusan dalam kompetisi Presiden Cup 2017 yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, pada hari Kamis malam 9 Februari 2017. Mempertemukan antara Persipura versus Persegres dan terlibat duel yang tegang sejak pluit menit pertama dibunyikan wasit. Kedua kesebelasan juga sama-sama menampilkan tempo permainan yang cepat dan saling menyerang.

Di balik beberapa kesempatan yang dibuat kedua kesebelasan, anak asuhan dari Hanafi sanggup unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Jeki Arisandri di menit yang ke-45+1. Jeki mengecoh penjaga gawang Persipura Yoo Jae Hoon melalui tendangan dari jarak dekat. Duel dari kedua klub yang masuk dalam Grup A ini berjalan sangat sengit.

Usai turun minum, klub yang berasal dari Jayapura Papua itu mencabut keluar Friska Womsiwor dan juga Nasadit. Kedua pemain itu selanjutnya digantikan oleh Robertino Pugliara dan juga Wilson Junior. Mainnya Robertino menghasilkan gol untuk Persipura di menit yang ke-47.

Dari dalam kotak pinalti, Robertino selanjutnya memberi operan silang. Bola sempat berhasil ditangkap oleh Aji Saka, namun si kulit bundar terlepas kembali dari tangannnya dan akhirnya mengelintir ke gawangnya sendiri. Kedudukan sementara berubah menjadi 1-1.

Namun sayang, anak asuhan dari Angel Alfredo Vera kembali kebobolan di menit yang ke-64. Gawang yang dikawal oleh Yoo Jae Hoon untuk kedua kalinya dia harus rela mencomot bola di gawangnya sendiri usai tak dapat menghalau sepakan dari Arsyad Yugiantoro.


Usai kejebolan, Ruben Sanadi juga dicabut keluar. Tempat Ruben diisi oleh Ian Louis Kabes. Baru saja turun bermain Kabes langsung memberi teror saat mengeksekusi tendangan bebas di menit yang ke-76. Namun sayang, hasil tendangan bola mati dari Kabes sialnya masih membentur mistar gawang, dan gagal menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas itu.

Sesudah itu, Sang Mutira Hitam mengurung pertahanan dari lawannya. Beberapa kali, kiper Aji Saka harus berusaha untuk jatuh-bangun demi menjaga gawangya. Tapi, upaya dari mereka untuk mencetak gol demi terlepas dari kekalahan tak melahirkan gol.

Upaya dari Boaz Salossa dan rekan-rekannya untuk membobol gawang dari Gresik United tak menyurut. Gelombang serangan dari Persipura Jayapura, membuat penjaga gawang Gresik United Aji Saka harus kerja keras ekstra. Tapinya, sampai laga itu usai, skor 2-1 untuk kemenangan Gresik United tetap tak berubah. Persipura Jayapura secara mengenaskan tunduk dari Persegres Gresik United, dan harus rela dipermalukan serta mengakui keunggulan mereka.

Daftar Starting Line Up Pemain Kedua Tim:

Persipura Jayapura (4-3-3) :
Yoo Jae-hoon; Ruben Sanadi, Yohanis Tjoe, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae; Yan P. Nasadit, Nelson Alom, Imanuel Wanggai; Prisca Womsiwor, Osvaldo Haay, Boaz Solossa.

Persegres Gresik United (4-3-3) :
Aji Saka; Gusti Rustiawan, Herwin, Chairul Rigufan, Jeki Arisandi; Fitra Ridwan, Dave Mustaine, Choi Hyun-yeon; Ghufron Al Maruf, Yusuf Efendi, Arsyad Yugiantoro.

 


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus