kakakdewa728

Mata Minta Skuatnya Menyikapi Tiap Laga Ialah Final

Berita Bola, Liga Inggris - Mata Minta Skuatnya Menyikapi Tiap Laga Ialah Final - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Tuesday, 2 May 2017 - Tags: , , , , ,

3Liga Inggris – Kans United untuk merebut tiket ke Liga Champions musim depan masih terbuka lebar. Tapinya rintangan yang akan mereka hadapi tidak akan mudah. Jadwal padat, cedera, dan rival berat siap menjegal ambisi skuat asuhan Jose Mourinho.

Jelang musim kompetisi 2016/2017 berakhir, seluruh awak Manchester United tidak bisa bersantai begitu saja. Jadwal padat dengan laga yang ketat bisa saja menjadi batu sandungan untuk skuat berjuluk The Reds Devils tersebut pada akhir musim ini.

Selain itu, MU pun masih harus dipusingkan dengan cedera dan sanksi larangan berlaga yang dialami para penggawanya. Padahal, target MU jelas untuk memboyong mereka kembali lagi merumput di Liga Champions musim depan.

Untuk itu, MU pun masih memperjuangkan dua jalan yang bisa mereka manfaatkan untuk merebut tiket ke kompetisi antar klub tertinggi di Eropa itu. Dalam helatan Liga Primer Inggris, peluang MU cukup besar bahkan untuk menduduki peringkat tiga besar.

Tapinya ujian yang akan mereka hadapi juga cukup berat yakni melawat ke utara London secara beruntun guna menghadapi Arsenal yang kemudian akan berlanjut dengan laga menghadapi Tottenham Hotspurs di pekan selanjutnya.

Sementara pada helatan Liga Europa, ketangguhan skuat besutan Jose Mourinho ini akan terjawab kala mereka melawat ke Spanyol untuk bersua Celta Vigo dalam leg pertama semifinal Liga Europa tengah pekan ini.

Playmaker Manchester United, Juan Mata pun sadar betul akan ujian berat yang menanti mereka di dua laga tersisa bagi MU. Ia pun mengingatkan seluruh kesebelasannya agar dapat bertanding layaknya laga di final.

“Dua ujian besar telah menanti kami pekan ini. Pertama, kami harus melawat ke markas Celta di helatan Liga Europa. Tanpa membesar-besarkan, menurut saya, mereka merupakan tim yang memainkan sepakbola lebih baik di dataran Spanyol dan tidak hanya pada musim ini,” tulis Mata pada blog miliknya.

“Kembali ke kampung halaman merupakan sesuatu yang istimewa tapinya juga menyulitkan. Kami harus merumput dengan menunjukkan kemampuan terbaik kami agar kami bisa mengandaskan mereka,” tambah Mata.

“Selain itu, beberapa hari kemudian kami harus berduel melawan satu rival kuat yakni Arsenal dimana tiga poin yang jadi pertaruhannya. Tapinya bagi kami tiap laga mulai hari ini ialah final, dan itulah bagaimana kami menyikapinya,” pungkas eks penggawa Valencia itu.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus