kakakdewa728

Man Utd Vs West Ham, Bisakah The Hammers Akhiri Rekor Buruknya?

Berita Bola, Liga Inggris - Man Utd Vs West Ham, Bisakah The Hammers Akhiri Rekor Buruknya? - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Saturday, 5 December 2015 - Tags: , , , , , , , , , ,

Man Utd Vs West Ham, Bisakah The Hammers Akhiri Rekor Buruknya?Berita Bola – West Ham United mengincar sebuah rekor yang belum pernah ada sebelumnya saat bertamu ke Manchester United di akhir pekan ini. Alih-alih menorehkan pencapaian hebat, The Hammers juga bisa memperpanjang rekor buruknya di Old Trafford.

Rekor hebat yang menanti untuk dipecahkan West Ham adalah terkait rangkaian kemenangan yang sudah mereka raih di kandang klub-klub papan atas musim ini. West Ham punya catatan 100% kemenangan saat melawat ke Arsenal, Manchester City, dan Liverpool. Chelsea juga berhasil dikalahkan West Ham, namun itu terjadi di Boleyn Ground.

Dikutip dari Eurosport, West Ham kini punya kans menjadi tim pertama yang berhasil mengalahkan Arsenal, City, Liverpool, dan juga MU di laga away. Tak pernah ada sebelumnya klub yang meraih kemenangan di kandang empat klub tersebut dalam satu musim.

Upaya mencetak rekor di Old Trafford itu tentunya tidak akan mudah. West Ham punya rekor sangat buruk di kandang ‘Setan Merah’ karena mereka tak pernah menang dalam 13 lawatan ke sana.

Berikut data dan fakta laga MU vs West Ham United:

  • MU tidak terkalahkan dalam 13 pertemuan dengan West Ham di ajang Premier League. Ada 11 kemenangan didapat The Red Devils, sementara dua lainnya tuntas dengan hasil imbang.
  • West Ham menelan tujuh kekalahan beruntun dalam lawatan terakhir ke Old Trafford. Sejak era Premier League dimulai The Hammers cuma meraih dua kemenangan di Theater of Dreams, yang membuat mereka datang di akhir pekan ini dengan statistik W2 D0 L17
  • Dari tim-tim yang sudah lebih dari 10 kali dihadapi MU di Old Trafford, West Ham adalah klub yang paling banyak “memberikan poin” untuk tuan rumah. Jika dirata-rata, MU dapat poin 2,70 dalam perjamuan terhadap West Ham di Premier League.
  • Dari total 19 kunjungan ke Old Trafford, West Ham cuma membuat 10 gol dan tak pernah sekalipun mencetak lebih dari satu gol per laga.
  • Dari dua pertemuan MU dan West Ham musim lalu menghasilkan dua pemain dapat kartu merah: Wayne Rooney di Old Trafford dan Luke Shaw di Boleyn Ground.
  • Pada empat pertandingan terakhir dimainkan sebagai starter Mauro Zarate berhasil mencetak gol di tiga pertandingan.
  • Wayne Rooney mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir menghadapi West Ham. Total sudah 11 kali Rooney menjebol gawang West Ham di Premier League, cuma Aston Villa (13) dan Newcastle United (12) sebagai tim yang gawangnya lebih sering dijebol Rooney di Premier League.
  • West Ham bisa menjadi tim pertama sepanjang sejarah yang mampu mengalahkan Arsenal, Liverpool, Man City dan MU dalam laga away di musim yang sama.
  • The Red Devils cuma kalah dua kali di kandang pada ajang Premier League untuk tahun kalender 2015 ini. Ada dua tim lain yang punya rekor seperti itu yakni Arsenal dan Tottenham Hostpur.

Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus