kakakdewa728

Lumat Celta 1-4, Selangkah Lagi Madrid Juarai La Liga

Berita Bola, Liga Spanyol - Lumat Celta 1-4, Selangkah Lagi Madrid Juarai La Liga - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Thursday, 18 May 2017 - Tags: , , ,

3Liga Spanyol – Real Madrid hanya memerlukan torehan satu poin lagi untuk menjadi jawara La Liga musim ini. Di laga menghadapi Celta Vigo, Kamis (18/5), skuat berjuluk Los Blancos sukses memetik kemenangan di kandang lawan dengan kemenangan 1-4.

Real Madrid bisa memperoleh tambahan satu poin yang diperlukan ketika menghadapi Malaga di laga pamungkas. Jika hal itu terjadi, maka Barcelona yang menjadi rival terberat Los Blancos musim ini harus puas nangkring di peringkat dua.

Melakoni laga di Estadio Municipal menghadapi Celta, Los Blancos sudah unggul ketika laga baru berusia 10 menit berkat gol Ronaldo. Penggawa terbaik dunia tersebut menggandakan skor bagi skuatnya di paruh kedua pada menit 48.

Celta sempat mengejar ketertinggalannya yang membuat skor menjadi 1-2 di menit 69 berkat gol yang dijaringkan idetti. Namun kemudian, harapan itu tak bertahan lama karena Benzema membuat Madrid kembali menjauh di menit 70. Lalu Kroos turut menyumbangkan satu gol di menit 88.

Los Blancos yang bertindak selaku tuan rumah memang kalah dalam mendominasi bola. Tapinya serangan yang dibangun skuat besutan Zidane lebih efektif.

Ronaldo menyarangkan gol perdananya usai terjadi serangan balik. Berawal dari pergerakan Isco di sisi kiri yang mengirimkan bola ke tengah, Ronaldo menyambut bola tersebut di depan kotak penalti. Pemain 31 tahun tersebut kemudian melesatkan tendangan keras dari luar kotak penalti yang menceploskan bola ke gawang Sergio Alvarez.

Tertinggal satu gol, Celta Vigo langsung menggencarkan serangan. Beberapa ancaman berbahaya sempat diluncurkan tuan rumah ke gawang Navas, salah satunya dari Wass dan Aspas. Tapinya hingga babak pertama selesai, Real Madrid tetap bisa menjaga keunggulannya.

Di menit awal paruh kedua, Celta Vigo kembali kebobolan. Gol dari Los Blancos kembali terjadi melalui upaya serangan balik. Isco kembali jadi kreator dalam gol kedua ini.

Usai melewati penjagaan beberapa penggawa, Isco terus maju ke depan dan mengirimkan bola pada Ronaldo dari depan kotak penalti. Ronaldo kemudian meneruskan bola dengan kaki kirinya dan hasilnya skor berubah menjadi 0-2 pada menit 48.

Celta mendapati petaka ketika Aspas harus diusir keluar lapangan karena diberikan hadiah kartu merah. Maka, perjuangan mereka untuk mengejar ketertinggalan kian sulit.

Tapinya, akhirnya Guedetti memetik gol di menit 69. Gol ini memberikan harapan kebangkitan bagi skuat berjuluk Los Celestes.

Namun skor 1-2 tak bertahan lama. Benzema menyarangkan gol. Bomber asal Prancis tersebut mengukir namanya di papan skor usai mencocor bola dari jarak dekat usai menerima umpan dari Marcelo. Skor berubah 1-3 untuk Madrid.

Ronaldo miliki peluang emas mencatat hattrick dalam laga ini. Tapinya ayang, ketika peluang emas datang padanya, harusnya mudah menceploskan bola ke dalam gawang yang tinggal berhadapan dengan kiper, tapi sepakan Ronaldo justru melebar.

Adalah Kroos yang akhirnya memetik gol untuk menyegel kemenangan Los Blancos dalam laga tandang ini. Playmaker asal Jerman tersebut mencetak gol dari sepakan di dalam kotak penalti usai kesalahan yang terjadi di sektor belakang tim lawan. Dengan demikian, Real Madrid menang dengan skor 1-4.

Susunan Pemain:

Celta Vigo: Sergio; Mallo, Cabral, Roncaglia, Jonny; Pablo Hernandez, Jozabed (Marcelo Diaz 72), Wass; Aspas, Guidetti (Beauvue 86), Sisto (Pape 80)

Real Madrid: Keylor; Danilo, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro (Kovacic 71), Kroos; Isco (Lucas Vazquez 84); Benzema, Ronaldo (Asensio 84)

 


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus