kakakdewa728

Los Galacticos Ke Final UCL, Apresiasi Istimewa Bagi Benzema

Berita Bola, Liga Champions - Los Galacticos Ke Final UCL, Apresiasi Istimewa Bagi Benzema - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Thursday, 11 May 2017 - Tags: , , , , ,

FILE - This is a Wednesday, April 6, 2016 file photo of Real Madrid's head coach Zinedine Zidane, left, as he looks on as Real Madrid's Karim Benzema leaves the pitch after suffering an injury during the Champions League first leg quarterfinal soccer match between VfL Wolfsburg and Real Madrid in Wolfsburg, Germany. Real Madrid coach Zinedine Zidane says Karim Benzema is available for the Madrid derby at Atletico on Saturday Nov. 19, 2016. (AP Photo/Michael Sohn, File)


Liga Champions – Real Madrid memang takluk 1-2 atas Atletico Madrid, pada laga leg ke-2 putaran semifinal Champions League 2016/2017, yang dilangsungkan Kamis 11 Mei 2017 dinihari WIB tadi. Tapinya Los Galacticos tetap melajur ke partai puncak lantaran masih menang agregat 4-2.

Ada suatu cerita menarik, yang menyentuh hati dari sang pelatih Los Blancos Zinedine Zidane. Itu mengenai sang bombernya Karim Benzema, yang berdasarkan penilaian Zidane, bermain cemerlang, walaupun tak membuat gol. Gol balasan Los Blancos tercipta saat di menit ke-42 lewat Isco Alarcon.

Gol bermula dari penampilan skill individu yang diperlihatkan Benzema. Bayangkan saja, pria berkebangsaan Prancis tersebut sukses mengelabui 3 pemain lawan, lalu membawa si kulit bundar sampai ke kotak penalti lawan dan memberikan umpan pada Toni Kroos.

Kroos yang tengah berdiri dengan bebas lantas melontarkan sepakan keras, namun bola sempat di halau penjaga gawang ATM, Jan Oblak. Bola liar hasil halauan tersebut kontan langsung disambar oleh Isco dan sukses menyarangkan bola ke gawang Oblak. Gol Isco membuat diam publik dari Vicente Calderon yang sebelumnya meriah, lantaran sempat unggul 2-0 berkat gol dari Saul Niguez di menit ke-12 serta Antoine Griezmann pada menit ke-16 lewat titik putih.

Zidane melontarkan apresiasi yang istimewa terhadap juniornya di timnas Prancis, Benzema. “Saya tak bisa habis pikir dia dapat melakukan hal tersebut (menggocek 3 pemain lawan),” ujar Zidane.

Karim-Benzema-lawan-3-pemain-Atletico-Madrid-696x452


Sebagai pemain top dunia, dengan pengalaman serta jam terbang yang tinggi, Zidane dapat berharap stikernya Benzema bisa memberikan gol dalam tiap laga. Namun, Zidane tetap merasa pun dengan apa yang telah disumbangkan Benzema. “Lantaran sepak bola cumma tentang mencetak gol saja,” ucap juru taktik berpaspor Perancis itu.

Di partai puncak Champions League nanti, Los Galacticos akan berjumpa dengan Juventus, jawara Serie A, Italia. ‘La Vecchia Signora’ melaju ke partai final usai melumat AS Monaco, dengan menang agregat 4-1.

Stadion Millennium, Cardiff, pada tanggal 3 Juni 2017 mendatang, akan jadi tempat dihelatnya bentrokan kedua kubu antara Madrid vs Juve. Kedua kubu sempat bertemu di musim 1997/1998 silam di Amsterdam, Belanda. ‘The Old Lady’ takluk 0-1. Pahlawan Los Blancos kala itu ialah Predrag Mijatovic. Dia jadi kunci kemenangan skuat Los Blancos di menit ke-66.

Los Blancos merupakan skuat yang bertabur bintang. Itulah mengapa klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut berjuluk: Los Galacticos. Benzema merupakan satu di antara sederet pilar utama milik Zidane sekarang ini. Di partai final mendatang, Zidane masih akan berharap banyak terhadap bomber berumur 29 tahun itu.

Maklum, pentas Champions League bukan ajang baru buat Benzema. Dia telah 2 kali menjuarainya bersama Los Galactioc, yakni pada musim 2013/2014 serta 2015/2016. Maka dapat dipastikan, menghadapi Juve, Benzema yang berkostum Madrid semenjak tahun 2009 dapat bermain dengan tenang sekaligus memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

 


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus