kakakdewa728

Laga pembuka Piala Presiden 2017 di Maguwoharjo Sleman

Berita Bola, Liga Indonesia - Laga pembuka Piala Presiden 2017 di Maguwoharjo Sleman - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Saturday, 28 January 2017 - Tags: ,

piala-presiden_751815a


Liga Indonesia – Laga pertama yang akan mengawali ajang Piala Presiden di tahun 2017, telah dipastikan akan dilangsungkan dari kota Sleman Yogyakarta yang dimana pemilik stadion PSS Sleman mendapat kehormatan untuk membuka ajang Piala Presiden 2017 dan menjamu sang juara ISC A yakni Persipura Jayapura pada hari Sabtu 4 Februari 2017 di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Penetapan laga pembuka turnamen dan tempat untuk dilangsungkannya pertandingan putaran final dirapatkan di pertemuan antara klub yang ikut di kompetisi ini dengan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) pada hari Kamis 26 Januari di Makostrad, Jakarta Pusat. Kota Sleman akhirnya dipilih sebagai tempat yang akan dilangsungkannya laga pembuka PSS Slemas Vs Persipura Jayapura, dengan tujuan supaya kobaran turnamen piala Presiden ini terbagi secara merata, tidak hanya untuk di kota-kota yang selama ini selalu menjadi tuan rumah untuk ajang turnamen.

“Untuk putaran final akan diadakan di Stadion Pakansari Cibinong sebagai tempat yang netral. Untuk rapat hari ini, kami juga menjelaskan tentang peraturan di piala Presiden kali ini, khususnya untuk klub yang menggunkan jasa dari pemain asing atau pemain muda,” tutur Ketua Umum PSSI Letjen TNI Edy Rahmayadi.

Untuk duel di putaran final piala Presiden 2017, dimungkinkan akan mendapatkan perubahan tanggal pelaksanaannya. Partai puncak akan diundur dan mungkin akan digelar dalam selang waktu antara 12 Maret sampai 19 Maret. Jadwal yang sebelumnya final ditetapkan pada tanggal 12 Maret.

Selain itu juga, putaran delapan besar akan dilangsungkan dalam sistem dengan 1 kali pertandingan saja tanpa home-away, baru di putaran semifinal menggunakan sistem home-away dan putaran final kembali dilakukan dengan sistem 1 pertandingan saja di Stadion Pakansari Cibinong agar terlihat netral. Tiap-tiap juara grup dan 3 runner-up terbaik dari semua group akan melangkah ke putaran per delapan besar.

PSSI juga menghimbau kepada setiap kesebelasan yang ikut serta untuk tidak ragu-ragu dalam melakoni kompetisi ini karena sangat penting untuk klub melakukan uji coba dengan peraturan baru yang ada untuk diterapkan di kompetisi pada musim ini.

Terdapat 20 kesebelasan yang turut serta berlaga di Piala Presiden tahun 2017 ini, yaitu 18 kesebelasan dari liga kasta tertinggi, Indonesia Super League (Liga 1) dan dua kesebelasan dari Divisi Utama (Liga 2), yaitu finalis ISC B di tahun 2016 PSS Sleman dan PSCS Cilacap.

Lima kota akan menjadi tempat gelaran babak penyisihan grup, yaitu Sleman Yogjakarta akan jadi tempat pertandingan di grup 1, Malang Jawa Timur akan jadi tempat pertandingan di grup 2, Bandung Jawab Barat akan jadi tempat pertandingan di grup 3, Gianyar Bali akan jadi tempat pertandingan di grup 4, dan Pamekasan Jawa timur akan jadi tempat untuk pertandingan di grup 5.

 


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus