kakakdewa728

Klub Baru Ibra Bakal Mencengangkan dan Bukan ManUnited

Berita Bola - Klub Baru Ibra Bakal Mencengangkan dan Bukan ManUnited - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Sunday, 29 May 2016 -

13Zlatan Ibrahimovic terus dihubungkan dengan Manchester United. Namun, Mino Raiola yang menjadi agennya, memberikan kabar yang bisa memupus harapan suporter Tim Setan merah. Klub yang dipilih kliennya disebut bakal jadi kabar mengejutkan.

ManUnited telah melakukan pendekatan pada striker Swedia, yang sudah berakhir kontraknya di Paris Saint-Germain. Begitu juga dengan beberapa klub dari Amerika Serikat (AS) dan China.

Old Trafford nampak menjadi yang terdepan untuk memboyong Ibrahimovic, walau dengan adanya tawaran gaji fantastis dari China. Beberapa klub Premier League, seperti West Ham dan Tottenham Hotspur, dikabarkan turut mencoba peruntungan.

Mino Raiola mengklaim belum ada keputusan terkait masa depan kliennya. Klub baru tempat Ibrahimovic bermain, juga masih jauh dari kejelasan. “Kami belum memutuskan apa pun. Saya pikir bakal menjadi kejutan pada akhirnya.”

“Semua orang bicara hanya tentang ManUnited. Ada beberapa klub di Inggris, Eropa, di luar Eropa. Tapi semua orang berpikir dia harus pergi ke Manchester United, itu tidak benar,” kata Raiola. Dia mengisyaratkan soal gaji besar, yang harus dibayar klub peminat Ibrahimovic.

Dia tegaskan bahwa klub tidak perlu membayar biaya transfer, sehingga Ibrahimovic memiliki posisi tawar yang bagus tuk memperoleh gaji tambahan. “Tidak penting untuk mengatur sesuatu secepatnya. Saya hanya peduli untuk mengatur sesuatu yang berkualitas.”

“Ini soalan melakukan hal yang benar di waktu yang tepat. Satu-satunya hal yang kami peduli ialah kualitas. Kita lihat apa yang terjadi, tapinya kami memiliki periode yang bagus di depan kami sekarang,” ucapnya.

Satu hal yang ditegaskan Raiola, adalah Ibrahimovic tak bakal pensiun setelah Piala Eropa 2016. “Satu hal yang bisa saya jamin, dia tidak bakal pensiun. Ke mana dia musim depan, yang tidak bisa saya katakan.”


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus