kakakdewa728

Kapten Kesebelasan Timnas Prancis Ungkap Rasa Cemburu pada Portugal

Berita Bola, EURO - Kapten Kesebelasan Timnas Prancis Ungkap Rasa Cemburu pada Portugal - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Tuesday, 12 July 2016 -

15Keberhasilan Portugal keluar sebagai kesebelasan terbaik di helatan Piala Eropa 2016 memang cukup membuat banyak pihak tercengang. Bahkan, skuad yang dibesut oleh Fernando Santos ini disebut-sebut sebagai kesebelasan yang tak diperhitungkan untuk bisa meraih sukses di depan publik Prancis.

Sedangkan kubu tuan rumah yang tampil memukau di sepanjang turnamen ini, justru harus melakoni duel antiklimaks di partai puncak dengan menelan kekalahan 0-1 dari Portugal berkat gol tunggal Eder di masa perpanjangan waktu. Mendominasi jalannya pertandingan hingga 59 persen penguasaan bola, Perancis harus menerima kenyataan pahit itu pada menit 109.

Hal ini seolah membuat para armada Les Bleus cemburu akan kesuksesan pasukan Selecao das Quinas mengangkat trofi Henry Delaunay tuk pertama kalinya itu.

Sikap tersebut tersirat dari sebuah komentar kapten kesebelasan Ayam Jantan , Hugo Lloris, selepas laga krusial tersebut berakhir. “Mereka hanya memenangkan satu pertandingan selama 90 menit dan jauh lebih buruk dari apa yang telah tim kami tunjukkan sepanjang turnamen ini,” ungkap Lloris.

Tapinya, pada akhirnya, kiper Tottanham Hotspur ini pun dengan berat hati tetap memberikan apresiasi bagi Cristiano Ronaldo cs pada Piala Eropa tahun ini.

“Selamat kepada Portugal. Meskipun mereka tidak selalu bermain sepakbola secara mengagumkan, tapinya mereka menunjukkan bermental cukup kuat,” tegas penjaga gawang 29 tahun tersebut.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus