kakakdewa728

Kandas di Piala Eropa, Kapten Perancis ‘Makin Lapar’

Berita Bola, EURO - Kandas di Piala Eropa, Kapten Perancis ‘Makin Lapar’ - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Wednesday, 13 July 2016 -

15Penjaga gawang sekaligus kapten kesebelasan timnas Prancis, Hugo Lloris tak ingin terlalu larut dalam kekecewaan, usai gagal memboyong Les Bleus tuk jadi juara Piala Eropa 2016. Perancis harus menelan kekalahan tipis dengan skor 0-1 dari Portugal dalam babak final yang berlangsung di Stade de France, pada hari Minggu kemarin waktu setempat (Senin dini hari WIB).

Musim 2015-16 ini memang tidak berjalan terlalu manis untuk Lloris. Bersama Spurs, pemain yang telah berusia 29 tahun ini harus puas menduduki posisi tiga Premier League. Padahal, The Lilywhites sempat menjadi pesaing kuat kesebelasan Leicester City dalam perburuan gelar tersebut. Di timnas Perancis, Lloris juga gagal tuk jadi yang terbaik.

“Ini ialah musim yang sangat panjang. Akan tetapi, saya telah gagal merebut trofi bersama Tottenham dan timnas Perancis. Tapinya, saya bangga bisa menjadi bagian di musim Tottenham dan menjalani petualangan di timnas Prancis,” kata Lloris.

“Saya harap, ini bisa membuat saya semakin lapar untuk musim depan,” lanjutnya.
Lloris juga berharap, kegagalan ini bisa membuatnya untuk terus menatap ke depan. Mantan pemain kesebelasan Olympique Lyon ini mengaku sempat frustrasi dan kecewa, tapinya ingin segera bangkit.

“Didalam dunia sepakbola, pastinya Anda harus selalu tuk bersikap positif dan menegakkan kepala. Terutama jikalau Anda sudah lakukan hal yang terbaik,” tutur Lloris.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus