kakakdewa728

Juventus masuk 16 Besar dengan Bayern Munchen

Berita Bola, Liga Champions, Liga Italia, Liga Jerman - Juventus masuk 16 Besar dengan Bayern Munchen - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Tuesday, 22 December 2015 - Tags: , , , , , , , , , ,

Juve vs bayern munchen Berita bola – Liga Champions membuat Juventus 16 Besar dengan Bayern Munchen. Massimiliano Allegri Pelatih Juventus tak ingin hasil undian tersebut mengganggu konsentrasi timnya.

Undian berlangsung di Nyon, Perancis yang memberikan hasil Juventus bertemu dengan Bayern Munchen. Juventus dan Bayern Munchen sudah pernah bertanding bersama sebanyak lima kali di Liga Champions ini. Hasil nya Bayern Munchen memenangkan 4 dari 5 pertandingan tersebut, sedangkan Juventus hanya memenangkan 1 kali saja.

“Bayern adalah salah satu tim terbaik di dunia. Bisa melewati mereka akan membuat kami menjadi salah satu tim favorit untuk menjuarai Liga Champions. Tetapi, pertandingan melawan Bayern masih lama. Untuk sekarang, kami akan fokus kepada jadwal pertandingan yang lebih dekat,” ucap Allegri. Manajemen Juventus musim ini menargetkan untuk mempertahankan gelar Coppa Italia. Mereka terakhir kali melakukannya adalah pada musim 1959 – 1960.

“Kedua tim ada dalam kondisi bagus. Ini adalah pertemuan satu kali, jadi akan sangat berbeda dengan pertandingan di Serie A. Paulo Dybala bisa saja diistirahatkan karena sudah bermain di banyak partai musim ini. Sebagai gantinya, Simone Zaza, Mario Mandzukic, dan Alvaro Morata akan bermain,” sambung Allegri. “Hernanes berlatih di hampir semua sesi latihan beberapa hari ini jadi kami akan melihat apakah dia fit. Juan Cuadrado bermain bagus melawan Fiorentina. Jika dia tak bermain sebagai pemain inti, dia akan menjadi tambahan bagus dari bangku cadangan,” Sumber: Soccerway


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus