kakakdewa728

Juve Gasak Monaco 2-0 di Stade Louis II

Berita Bola, Liga Champions - Juve Gasak Monaco 2-0 di Stade Louis II - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Thursday, 4 May 2017 - Tags: , , , ,

Liga Champions – Laga leg pertama semifinal Liga Champions yang mempertemukan antara AS Monaco menghadapi Juventus. Laga ini digelar di Stade Louis II pada hari Kamis (04/05).

Juventus menunjukkan solidnya pertahanan dan ketajaman yang presisi dalam laga ini. Semua serangan Monaco bisa diantisipasi sementara Higuain memetik dua gol pada masing-masing babak untuk memberikan kemenangan 2-0 kepada Juventus.

Kedua kesebelasan terlihat bermain berhati-hati pada awal laga, mencoba mengukur kekuatan lawan. Tapinya ritme permainan meningkat dengan sangat cepat usai laga berlangsung sepuluh menit.

La Vecchia Signora berusaha mendominasi lapangan tengah dan mendikte permainan. Mereka mampu unggul di tengah tapinya Monaco nampak tenang dengan situasi itu, Monaco mengunggulkan kecepatan mereka dalam melakukan serangan balik.

Benar saja, La Vecchia Signora sempat dibuat pontang-panting mengantisipasi kecepatan Kylian Mbappe di sayap kiri. Tapinya Juve mampu menyerap serangan-serangan cepat Monaco itu dengan tenang. Tusukan-tusukan Monaco tak bisa menembus pertahanan Juve yang kali ini menurunkan tiga pilar tengah.

La Vecchia Signora justru bisa memecah kebuntuan ketika laga berusia menit ke-29 via Higuain. Juve melepas serangan balik cepat di sisi kanan. Dybala melesatkan umpan backheel kepada Dani Alves yang menggiring hingga ke area kotak penalti Monaco. Alves lalu memberikan umpan tarik yang diakhiri dengan sepakan keras oleh Higuain.

Sebenarnya Higuain berlaga kurang meyakinkan sebelum menjaringkan gol tersebut. Ia dua kali mensia-siakan peluang yang dibuahkan oleh Dybala dan Alves. Tapi finishingnya mampu memboyong Juve unggul 1-0 hingga turun minum.

Usai dari kamar ganti, Monaco langsung menggempur pertahanan Juve dengan serangan-serangan dari berbagai sudut lapangan. Monaco juga memberikan tekanan tinggi sehingga Juve tidak dibiarkan lama mendominasi bola.

Tapinya Juve mampu mengantisipasi tekanan dari Monaco. Ketika tekanan dari Monaco menurun, Juve kembali menebar berbagai ancaman. Serangan Juve dari sayap membuat Monaco kerepotan dan kerap melakukan kesalahan bertahan.

Tiemoue Bakayoko kehilangan bola di lapangan tengah dan Dybala sukses merebutnya dan diumpan kepada Alves yang berada di sayap kanan. Alves lalu melepas umpan silang yang sukses dikonversi oleh Higuain untuk menggandakan keunggulan Juve pada menit ke-59.

Allegri menanggapi dengan taktis. Monaco menumpuk penggawa di depan, Allegri pun menurunkan Cuadrado yang punya kecepatan untuk mengeksploitasi ruang yang ditinggalkan di lapangan tengah.

Tapinya sampai laga usai, skor 0-2 tetap bertahan. Laga partai kedua akan dihelat tengah pekan depan di Juventus Stadium.

Susunan pemain AS Monaco: Subasic; Fabinho, Glik, Jemerson, Sidibe; Dirar, Bernardo Silva (Toure, 81′), Bakayoko (Mourinho, 66′), Lemar (Germain, 66′); Falcao, Mbappe.

Susunan pemain Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Dani Alves, Marchisio (Rincon, 81′), Pjanic (Lemina, 89′), Alex Sandro; Dybala, Higuain (Cuadrado, 77′), Mandzukic.

 


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus