kakakdewa728

Juru Racik West Ham Calon Suksesor Hodgson

Berita Bola, EURO - Juru Racik West Ham Calon Suksesor Hodgson - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Thursday, 14 July 2016 -

3Federasi sepak bola Inggris (FA) terus bergerilya mencari sang juru racik anyar setelah Roy Hodgson mundur dari kursi pelatih kesebelasan tim nasional Inggris. Kabar terbaru telah menyebut, FA baru saja mewawancarai manajer Sunderland, Sam Allardyce untuk menduduki posisi tersebut.

Allardyce disebut masuk bersama nama-nama seperti Eddie Howe dan Jurgen Klinsmann sebagai suksesor Hodgson. Nama lain yang juga masuk dalam bursa adalah Arsene Wenger, sang juru racik Arsenal.

Tapinya, kabar yang beredar di Inggris itu menyebut, Allardyce adalah kandidat utama sebagai pelatih Inggris.

Pada hari Selasa kemarin waktu setempat, Allardyce pun diberitakan telah melakukan wawancara dengan FA. Wawancara itu dilakukan di rumah Wakil Presiden FA, David Gill. Di sana, Allardyce diwawancarai oleh Gill, Direktur Teknik, Dan Asworth, dan Direktur Eksekutif, Martin Glenn.

Bagi Allardyce sendiri, ini bukanlah tuk kali yang pertama bagi dirinya menjalani wawancara untuk posisi pelatih tim nasional Inggris. Pada 10 tahun silam, Allardyce juga diwawancara untuk posisi yang sama, tapinya sangat disayangkan FA yang pada saat itu lebih memilih Steve McLaren.

Hodgson sendiri mundur dari kursi kepelatihannya selepas Inggris gagal total di kancah Piala Eropa 2016. Perjalanan Wayne Rooney dan kawan-kawan cuma sampai di Babak 16 Besar usai menelan kekalahan tipis dari tim kuda hitam, Islandia dengan skor 1-2.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus