kakakdewa728

Juarai Euro 2016, Portugal Berhutang Pada Klub Lokal Ini

Berita Bola, EURO - Juarai Euro 2016, Portugal Berhutang Pada Klub Lokal Ini - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Thursday, 14 July 2016 -

11Keberhasilan Portugal menjuarai helatan Piala Eropa 2016 ternyata memberikan efek lebih kepada klub lokal Portugal, Sporting Lisbon. Bagaimana tidak, dari 14 pemain yang diturunkan oleh Fernando Santos, 10 di antaranya berasal dari akademi sepakbola Sporting.

Sporting Lisbon memang dikenal miliki akademi sepakbola terbaik di negaranya. Mereka kerap kali ciptakan para pemain berbakat seperti Luis Figo, Luis Nani, dan yang paling fenomenal, Cristiano Ronaldo.

Meskipun dikenal sebagai salah satu akademi pencipta pesepakbola andal di negaranya, ternyata Sporting juga tidak menyangka para pemain asuhannya banyak yang bermain saat laga final Piala Eropa 2016 melawan Prancis. Secara tidak langsung, Portugal berhutang kepada Sporting.

Selain Ronaldo dan Nani, terdapat nama-nama Ricardo Quaresma, Joao Moutinho, Jose Fonte, Cedric Soares, Rui Patricio, William Carvalho, Joao Mario, dan Adrien Silva. Mereka semua adalah para pemain asuhan Sporting yang berhasil membawa Seleccao das Quinas menjadi juara Eropa.

Untuk itu, Presiden Sporting, Bruno de Carvalho, menyatakan rasa sukacitanya atas kontribusi para pemain asuhan klubnya di level tim nasional. Dia merasa bangga dengan torehan tersebut.

“Sebagai warga negara Portugal, saya sangat senang dengan seluruh kesebelasan. Sebagai presiden dari Sporting Lisbon, saya harus menyebutkan bahwa pada 10 Juli lalu, kami memiliki 10 pemain di skuat senior. Tidak ada perbandingan untuk itu,” ujar Bruno.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus