kakakdewa728

Joe Hart Katakan City Punya Faktor Kuat Juarai Liga Champions

Berita Bola, Liga Champions - Joe Hart Katakan City Punya Faktor Kuat Juarai Liga Champions - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Wednesday, 25 November 2015 - Tags: , , , , , , , , , , ,

Joe Hart Katakan City Punya Faktor Kuat Juarai Liga ChampionsBerita Bola – Penjaga gawang Manchester City, Joe Hart menegaskan klubnya memiliki beberapa faktor andal yang seharusnya bisa menjadi modal besar untuk merebut trofi juara Liga Champions 2015-2016. Karena itulah, kiper timnas Inggris ini yakin Manchester City bisa menjadi yang terbaik di akhir musim.

Tim berjuluk The Citizens kini berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara Grup D. Padahal, mereka sempat membuat khawatir fans, setelah pada laga pembuka takluk di tangan jagoan asal Italia, Juventus (1-2). Kini, berbekal tiga kemenangan beruntun, armada Manuel Pellegrini sudah nangkring di posisi teratas.

“Ini merupakan pertama kalinya kami punya kans untuk memastikan kelolosan dengan dua partai tersisa, jadi ini merupakan pengalaman baru. Kami bergerak ke arah yang benar tetapi tim harus punya mentalitas yang membuat kami percaya diri bisa memenangkan Liga Champions,” ucap Hart kepada Guardian. Rabu (25/11/2015).

Hart berani berkomentar seperti itu setelah mereka tampil konsisten, meski masih amburadul di Premier League 2015-2016. “City harus fokus dan tidak boleh berpikir hasil yang didapatkan kompetisi ini tidak lagi penting. City harus melangkah ke level yang belum dicapai dan bisa lolos ke perempat final atau semifinal.” sebutnya.

City memang kerap bernasib buruk ketika tampil di kompetisi nomor satu sepak bola Eropa tersebut. Pada edisi 2014-2015, rival sekota Manchester United ini terhenti di babak 16 besar, setelah takluk di tangan tim asal Spanyol, Barcelona. Hal menarik, setahun sebelum kejadian tersebut, Sergio Aguero dkk. juga terdampar di babak yang sama, dengan lawan yang identik. Sebelumnya, Pellegrini mengklaim timnya mengicar status juara grup demi menghindari Barca.

“Kami lolos ke babak 16 besar dalam dua tahun terakhir dan kami hanya tak beruntung karena bertemu lawan yang sama yakni Barcelona. Tahun ini, saya berpendapat penting rasanya untuk keluar sebagai juara grup, tak hanya ingin menghindari Barcelona atau tim bagus lainnya. Itu juga menjadi ujian bagi kami untuk meraih kemenangan di stadion yang sulit seperti di Turin.” kata Pellegrini.

Dini hari nanti, Manchester City bakal berjibaku di Juventus Stadium. City bisa lolos ke fase 16 besar jika bisa menang atas Juventus di Turin, Kamis (26/11/2015) dini hari WIB.


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus