kakakdewa728

Jika CR7 Dilego, 3 Opsi ini Dapat Menjadi Pelabuhannya

Berita Bola, Liga Prancis, Liga Spanyol - Jika CR7 Dilego, 3 Opsi ini Dapat Menjadi Pelabuhannya - Portal website prediksi bola, prediksi bola malam ini, prediksi bola akurat, prediksi bola hari ini, prediksi bola jitu, dewanya prediksi bola, berita bola - Wednesday, 3 May 2017 - Tags: , , , ,

a.espncdn.com


Berita Bola – Performa dari eks bintang Manchester United ini tampak inkonsisten di musim ini. Cristiano Ronaldo baru membukukan 32 gol dari 40 penampilannya. Walaupun berdasarkan catatan statistik masih sangat mengagumkan, tapi pria berumur 32 tahun itu sepertinya akan menyudahi musim ini dengan jumlah gol terkecil semenjak tahun 2010.

Presiden dari Real Madrid, Florentino Perez percaya dia dapat memperoleh dana yang besar lewat penjualan CR7 sebelum bergulirnya musim 2018/2019 mendatang. Media-media di Spanyol pun menanggap CR7 dapat jadi pemain yang paling menguntungkan dalam sejarah Real Madrid. Berikut ini 3 opsi yang digadang-gadang cocok bagi CR7.

1. Liga Tiongkok

csl-logo-new-small-640x420


Los Blancos ingin melego pengguna nomor punggung 7 tersebut ke klub-klub kaya dari Liga Super Tiongkok. Baru-baru ini, Ronaldo memperoleh penawaran yang mencengangkan dari salah satu di antara klub yang ada di Liga Tiongkok. Klub tersebut setuju memberikan gaji kepada CR7 sebesar Rp 13,6 miliar per pekannya.

Ditambah lagi, Los Merengues akan mendapatkan sejumlah dana yang amat besar apabila jadi melepas pria berkebangsaan Portugal tersebut. Menurut agennya, Jorge Mendes, klub dari Negeri Tirai Bambu itu siap memboyong CR7 dengan mahar sebesar 260 juta pounds ataupun setara dengan Rp 4,1 triliun. Apabila itu terwujud, Ronaldo akan jadi pesepakbola termahal dunia serta pesepakbola dengan gaji tertinggi pula di dunia.

2. Major League Soccer (MLS)

mls-us-soccer-logo


Umur CR7 yang mulai menua tentunya menarik untuk ditunggu langkah tujuan selanjutnya. Dia dinilai akan berlabuh ke Major League Soccer untuk jadi pelabuhan selanjutnya. Tak perlu diragukan lagi mengenai sepak terjang dari pria ini. Dia banyak memperoleh trofi pribadi serta klub selama kariernya. Tapi, di umurnya yang telah mencapai 32 tahun, CR7 pasti tak selamanya berkostum Real Madrid.

Salah satu yang layak ditunggu ialah tujuan kariernya usai bermarkas di Santiago Bernabeu. MLS dapat dikatakan jadi tujuan yang tepat bagi peraih 4 kali Ballon d’Or ini di masa depan. Pasalnya, di MLS, CR7 dapat saja mengikuti langkah dari mantarn rekannya di Madrid Ricardo Kaka, serta Frank Lampard, Steven Gerrard, dan Andrea Pirlo. MLS pun memiliki sejumlah sektor yang menggoda.

3. Paris Saint-Germain

Download_Wallpaper_Paris_Saint_Germain_Musim_2015_2016


Presiden Los Blancos, Florentino Perez memberikan pernyataan yang mencengangkan. Dia siap menjual peraih FIFA World Player 2016 ke Paris Saint Germain. Tapinya, dia memberikan persyaratan yang sangat berat kepada PSG. PSG memang terus dihubung-hubungkan dengan CR7. Dukungan dana yang berlimpah dari sang pemilik, Nasser Al-Khelaifi menjadikan PSG memiliki ambisi mendirikan skuat super yang dihuni oleh pemain-pemain top dunia.

Bos PSG, Al-Khelaifi telah beberapa kali mengungkapkan keinginannya mempunyai CR7. Malahan pria berkebangsaan Qatar ini mempunyao mimpi untuk menduetkan Cristiano Ronaldo dengan bintang dari Barcelona Lionel Messi di skuat PSG. Besarnya harapan Al Khelaifi mempunyai CR7, membuat Perez memberikan banderol yang amat besar. Los Blancos siap, menjual kapten timnas Portugal tersebut jika PSG mau memberikan mahar sebesar 1 miliar euro, atau setara dengan Rp 16 triliun


Dewaprediksibola
http://dewaprediksibola.com
Prediksi Bola


oleh Dewaprediksibola
di Google Inc.

Rating: 5.0 out of 5.0

dewaprediksibola, dewa prediksi, prediksi, bola, skor, jadwal bola, dewaprediksibola.com, wags

kakakdewa

  • Like!
    0
comments powered by Disqus